androidvodic.com

Momen Smes Megawati Hajar Head Coach AI Peppers di Liga Voli Korea, Headshot Megatron Libur Dulu - News

News - Sejumlah momen menarik mewarnai kemenangan Dajeon JungKwanJang Red Sparks atas AI Peppers Savings Bank pada pertandingan lanjutan Liga Voli Putri Korea. Tak ada headshot, Megawati lepaskan spike yang mengenai head coach lawan.

Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi sukses naik ke peringkat 3 Klasemen Liga Voli Putri Korea setelah menghempaskan AI Peppers 3-1 (25-13, 18-25, 25-19, 25-15), Jumat (16/2/2024).

Megawati dan kolega mengumpulkan 47 poin, menggeser GS Caltex yang turun ke peringkat kedua dengan raihan 25 angka. Hanya saja GS Caltex masih menyimpan satu pertandingan yang belum mereka lakoni.

Kemenangan atas AI Peppers, sekaligus menjaga asa selebar mungkin bagi Red Sparks untuk otomatis lolos ke babak play-off. Diketahui Red Sparks masih memiliki 7 pertandingan sisa di fase reguler.

Sedangkan bagi Park Jeong-ah cs, kekalahan dari Red Sparks membuat mereka menelan hasil minor. Tren kekalahan beruntin AI Peppers berlanjut menjadi 22 laga.

Lantas momen apa menarik apa saja yang mewarnai kemenangan tandang Megawati dkk?

Pertama ialah saat Yaasmeen Bedart-Ghani melepaskan spike mengenai kepala middle blocker Red Sparks, Jung Ho-young. Momen tersebut terjadi di set pertama.

Ho-young yang melakukan block, terlalu tinggi dalam lompatannya. Di sisi lain, Yaasmeen yang melepaskan smes pippe attack, memukul bola semenukik mungkin yang mengakibatkan mengenai kepala Ho-young.

Namun momen itu segera dibayar lunas oleh Megawati pada set kedua.

Situasinya Red Sparks dalam posisi received. Passing yang dilakukan Noh-ran berhasil digapai oleh setter kedua Red Sparks, Kim Chae-Na.

Oleh Kim Chae-na, bola dikreasikan melalui umpan tegak yang diberikan kepada Megawati di posisi keenam.

Baca juga: Klasemen Liga Voli Korea: Megawati Bawa Red Sparks Naik Peringkat 3, Kans Lolos Play-off Menyala

Oleh Megawati, umpan dari Chae-Na dipukul lurus. Menariknya, bola hasil smes dari pevoli asal Jember, Jawa Timur ini tidak menghasilkan poin, justru memakan 'korban'.

Yap, bola hasil pukulan dari Megawati Hangestri justru mengenai pelatih AI Peppers, Joseph Trinsey, yang berdiri di tepi lapangan pertandingan.

Spike Megawati tidak headshot namun menghajar head coach AI Peppers, dan bola mengenai bagian kaki Joseph Trinsey.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat