androidvodic.com

Vokalis Ada Band Bakal Nyanyikan Indonesia Raya di Pembukan F1 Powerboat 2024 - News

Vokalis Ada Band Bakal Nyanyikan Indonesia Raya di Pembukan F1 Powerboat 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Gelaran internasional balap perahu motor, F1 powerboat yang bergulir di Danau Toba, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024 turut dimeriahkan dengan hiburan lainnya.

Salah satunya In Journey sebagai penyelenggara bakal memanjakan para penonton dengan mendatangkan grup band ternama Indonesia, yakni Radja, Ada Band dan Wali.

Vokalis Ada Band, Indra Perdana Sinaga mengaku sangat bangga dirinya bisa tampil di acara ini terlebih ajang ini diadakan di Tanah kelahirannya juga.

“Ya, tentunya kami bangga sekali, berterima kasih juga kepada in Journey karena kita bisa dilibatkan [ada F1 Powerboat. Ini acara yang luar biasa, bagi saya sebagai anak Toba sangat bangga banget kampung saya bisa menggelar event internasional,” kata Naga dalam sesi konferensi pers F1 Powerboat, Sarinah, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Lebih lanjut, Naga juga mengaku sangat bangga karena ia dipercaya untuk membawa atau menyanyikan lagu Indonesia Raya pada pembukaan FI Powerboat 2024.

Seperti diketahui, ajang balap perahu motor yang diikuti 18 pebalap internasional dari 10 negara ini juga bakal disiarkan secara internasional.

“Nanti kami akan menampilkan 15 lagu nanti, dan saya pribadi dapat kesempatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya,” ujar Naga.

“Itu jadi kebagaan tersendiri, sekarang saja belum hari H saya sudah hari biru, nyanyi Indonesia raya di kampung sendiri, disiarkan secara internasional juga. Jadi kami ucapkan sebesar-besarnya, kita sama-sama dukung dan kita sampaikan bahwa Indonesia itu keren banget,” pungkasnya.

Sementara itu, vokalis Radja, Ian Kasela juga mengucapkan hal serupa.

Ia mengaku bangga grup bandnya bisa turut disertakan pada ajang internasional ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada In Journey. Jujur saya mewakili Raja ya bangga. Terima kasih dan bangga karena Radja salah satu band yang dilibatkan dalam ajang besar, internasional dan untuk membalasnya kami akan jadikan cinderella (lagu Radja) ke sana,” kata Ian Kasela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat