androidvodic.com

Kevin/Marcus Belum Balik ke Pelatnas PBSI, Aryono Miranat: Status Keduanya Masih Abu-abu - News

Belum Kembali ke Pelatnas PBSI, Aryono Miranat Sebut Status Kevin dan Marcus Masih Abu-abu

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon belum kembali berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung.

Status kedua atlet yang sempat menjadi pasangan yang disegani itu pun kini masih 'abu-abu' usai belum kembali ke Pelatnas.

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat, mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan memastikan status kedua atlet tersebut, apakah masih ingin menjadi bagian dari Pelatnas PBSI.

"Itu nanti saya pastinya akan tanyakan lagi ke Kevin/Marcus. Apakah dia pasti akan terus main ataupun tidak. Kepastian saya juga tidak bisa memastikan. ‘kamu cukup di sini atau masih terus main’ Ini kan dengan dari mereka," ucap Aryono.

"Jadi masih 50-50. Nanti saya akan pastikan lagi ke mereka," sambungnya, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Rabu (21/2/2024).

Aryono pun menyebut bahwa baik Kevin dan Marcus saat ini belum bisa dipastikan apakah masih berpeluang kembali ke Pelatnas.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan final dari atlet bersangkutan.

"Ya, karena kan kami menghormati mereka. Mereka juga kan mungkin berpikir untuk ke depannya  bagaimana. Karena kan usianya mereka (bertambah)," ucap Aryono.

"Terus juga, performa mereka di teman-teman terakhir itu kan mereka juga berpikir. Apakah akan terus, apakah akan tidak? Kami juga tidak tahu. Jadi kami kasih kelonggaran ke mereka," jelasnya.

Untuk diketahui, sejak dipisah, Kevin dan Marcus sempat memiliki pasangan masing-masing dan mengikuti sejumlah turnamen.

Kevin Sanjaya sempat berduet dengan Rahmat Hidayat dan mengikuti Korean Masters 2023 (Super 300) dan Kumamoto Masters 2023 (Super 500).

Sementara itu, Marcus dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Mereka tampil di India International 2023 (Super 300) dan Guwahati Masters 2023 (Super 100) 5-10.

Semenjak tampil di ajang tersebut, Kevin dan Marcus belum kembali tampil di ajang apa pun pada awal tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat