androidvodic.com

Seungkwan SEVENTEEN Fan Red Sparks, sang Idol KPop Nyempil di Foto Kemenangan Tim Megawati - News

News - Di tengah hingar bingar yang dirasakan Red Sparks setelah mengalahkan GS Caltex, ada salah satu idol Kpop yang tergabung dalam Boy Group SEVENTEEN yang turut gembira, Rabu (21/2/2024).

Ialah Boo Seungkwan yang menjadi member SEVENTEEN itu ikut foto bersama tim Megawati Hangestri ketika Red Sparks mentas di kandang GS Caltex.

Kemenangan telak 3-0 yang dibukukan oleh penggawa Red Sparks termasuk Megawati juga disambut antusias oleh Seungkwan SEVENTEEN yang kebetulan hadir langsung di venue pertandingan.

Seungkwan SEVENTEEN selaku fan Red Sparks garis keras langsung turun ke lapangan dengan mengenakan jersey tim asal Daejeon tersebut dengan bertuliskan nama dan nomor punggung miliknya.

Kehadiran Seungkwan SEVENTEEN langsung disambut oleh para pemain Red Sparks khsusunya sang kapten Lee So-young hingga pemain senior Han Song-yi.

Sebagaimana jika dipantau melalui media sosial Twitter (X) hingga TikTok, Seungkwan tampak semringah di lapangan setelah berfoto dengan pemain satu per satu.

Namun ternyata tak terhenti di situ saja, penyanyi kelahiran tahun 1998 itu juga diajak oleh kapten Lee untuk berfoto bersama.

Alhasil Seungkwan selaku tamu dalam laga tersebut turut jadi saksi kedigdayaan Red Sparks ketika membantai GS Caltex 3-0 di Seoul.

Momen pelantun lagu Very Nice dengan tukang gebuk andalan Red Sparks, Megawati juga terekam oleh beberapa kamera.

Keduanya sempat berfoto bersama lalu melakukan tos setelah Red Sparks selesai melakukan foto kemenangan bersama satu tim.

Kehadiran Seungkwan ketika Red Sparks tanding sejatinya bukan untuk yang pertama kali di Liga Voli musim ini.

Pria dengan zodiac Capricorn itu beberapa kali terciduk menonton Red Sparks khususnya ketika tanding di Kota Seoul.

Selain saat melawan GS Caltex, Seungkwan SEVENTEEN juga pernah menyaksikan Red Sparks ketika melawan Pink Spiders beberapa waktu lalu.

Baca juga: Format Play-off Liga Voli Putri Korea, Megawati Kunci Akhiri Penantian 7 Tahun Red Sparks

Sebagaimana diketahui, GS Caltex dan Pink Spiders merupakan tim yang bermarkas di Kota Seoul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat