androidvodic.com

Red Sparks Tuai Pujian dari Pelatih GS Caltex & IBK Altos, Dukung Megawati Cs Tembus Play-off - News

News - Tren positif Red Sparks sejak putaran kelima hingga keenam di Liga Voli Korea membuat pelatih tim rivalnya, GS Caltex dan IBK Altos memuji kinerja Megawati Hangestri cs.

Tampil menawan di putaran kelima hanya kalah satu kali dan menang enam kali. Kemudian membuka putaran keenam dengan kemenangan atas Pink Spiders, Red Sparks semakin dekat dengan Play-off.

Pelatih GS Caltex, Cha Sang-hyun dan pelatih IBK Altos Kim Ho-chul tampak mendukung anak didik Ko Hee-jin bisa menembus babak play-off Liga Voli Korea musim ini.

Sebagaimana mengutip Sports Chosun, pelatih IBK Altos mengakui bahwa Pink Spiders bermain sangat baik saat bersua dengan Red Sparks.

Namun di balik sempurnanya Pink Spiders, Red Sparks justru bisa mengimbangi bahkan mengalahkan tim yang diperkuat oleh legenda voli itu dengan skor 3-1.

Pemain GS Caltex selebrasi ketika melawan AI Peppers di Liga Voli Korea, Selasa (6/2/2024).
Pemain GS Caltex selebrasi ketika melawan AI Peppers di Liga Voli Korea, Selasa (6/2/2024). (Instagram @gscaltexkixx)

Dari hasil itu pelatih Kim menerangkan bahwa Red Sparks saat ini adalah tim yang sulit dikalahkan.

"Heungkuk Life Insurance (Pink Spiders) bermain dengan sangat sempurna. Sehingga saya bertanya-tanya apakah Jeong Kwan-jang (Red Sparks) adalah tim yang tidak bisa dikalahkan?" jelas Kim Ho-chul.

Hampir sama dengan pelatih IBK Altos, pelatih GS Caltex menerangkan bahwa aneh jika Red Sparks musim ini tidak masuk babak play-off.

"Sebenarnya, melihat para pemain, aneh jika tim itu tidak mengikuti voli musim semi (babak play-off)," terang Cha Sang-hyun.

Walau pelatih GS Caltex memuji Red Sparks, Cha tetap bertekad untuk bangkit setelah terpuruk di putaran kelima beberapa waktu lalu.

Sempat meredup, tim yang bermarkas di Seoul itu siap untuk balas dendam di putaran terakhir Liga Voli Korea.

"(Tim) Kami tidak harmonis untuk sementara waktu, tetapi sekarang kami harmonis," papar pelatih Cha.

"Saya ingin menang. Para pemain juga ingin menang. Proses latihan berjalan dengan baik. Ada beberapa hal di lapangan yang terlihat sulit, seperti tekanan. Bukankah seharusnya kami mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan dan laga-laga selanjutnya?" jelasnya.

Baca juga: Jadwal Red Sparks di Liga Voli Korea Pekan Ini: Lakoni 2 Laga, Lawan Hi-Pass & Hyundai Hillstate

Kebangkitan GS Caltex dibuktikan dengan mengalahkan IBK Altos tiga set langsung hari ini Minggu (25/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat