androidvodic.com

Viktor Axelsen Dapat Sponsor Baru, Suntikan Semangat Jelang French Open 2024 - News

News - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark ranking satu dunia, Viktor Axelsen tengah mendapat angin segar lantaran baru saja menerima kontrak baru.

Ya, Axelsen resmi menandatangani kesepakatan dengan sponsor barunya yang bernama Monitor ERP.

Mendapat sponsor baru, tentu menjadi menjadi suntikan semangat bagi Axelsen jelang melakoni French Open 2024 pada 5-10 Maret mendatang.

Setelah sempat absen di edisi 2023, Axelsen kembali memburu gelar juara setelah sebelumnya menjadi kampiun French Open 2022.

Dikutip dari New Strait Times, Axelsen yang mendapat sponsor baru lantas tampak senang dan merasa beruntung menjadi bagian dari Monitor ERP.

"Saya sangat senang dapat bermitra dengan Monitor ERP (Enterprise Resource Planning)."

"Sebuah perusahaan yang memiliki semangat yang sama dengan saya dalam hal keunggulan dan komitmen untuk memberikan dampak yang positif," kata Axelsen.

Baca juga: Update Ranking BWF usai BATC 2024: Kompatriot Viktor Axelsen Lewati Ginting, Jagoan China Melorot

Viktor Axelsen dari Denmark mencetak gol balasan melawan Wang Tzu Wei dari Taiwan pada pertandingan tunggal putra mereka di turnamen Bulutangkis Indonesia Open di Jakarta pada 15 Juni 2023.
Viktor Axelsen dari Denmark mencetak gol balasan melawan Wang Tzu Wei dari Taiwan pada pertandingan tunggal putra mereka di turnamen Bulutangkis Indonesia Open di Jakarta pada 15 Juni 2023. Menerima kontrak baru, Viktor Axelsen dapat suntikan semangat jelang French Open 2024.(ADEK BERRY / AFP)

"Sejarah Monitor sangat menginspirasi, dan saya sangat beruntung bisa menjadi bagian darinya."

"Bersama-sama, kami bertujuan untuk menginspirasi dan mencapai hal-hal besar," sambungnya.

Terlepas dari kesepakatannya dengan Monitor ERP, Axelsen akan mengawali aksinya di 32 besar French Open 2024 melawan wakil India yang berstatus non unggulan, Priyanshu Rajawat.

Jika berbicara soal ranking, Axelsen memang unggul jauh ketimbang Rajawat.

Ditambah lagi, Axelsen juga menyandang status sebagai unggulan pertama di French Open 2024.

Baca juga: Piala Indonesia Masters 2024 Jagoan China yang Pecah Diganti BWF, Diberi di French Open 2024

Dan fakta menariknya, Axelsen berpotensi bertemu dengan wakil Indonesia, Jonatan Christie, apabila keduanya kompak meraih kemenangan di 32 besar French Open 2024.

Adapun untuk wakil Indonesia yang akan beraksi di French Open 2024 berjumlah 13 amunisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat