androidvodic.com

Apriyani Ungkap Pesan Greysia Polii Jelang Olimpiade Paris: Jangan Terlena Pencapaian di Tokyo - News

Apriyani Ungkap Pesan Greysia Polii Jelang Olimpiade Paris: Jangan Terlena Pencapaian di Tokyo

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Apriyani Rahayu mendapatkan wejangan dari eks partnernya di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Sebagai rekan yang bersama meraih medali emas olimpiade, Greysia berpesan kepada Apriyani yang akan kembali tampil di Olimpiade Paris 2024.

Apriyani Rahayu kini akan berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di ajang empat tahunan tersebut.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa Greysia berpesan agar tidak terlena dengan pencapaian yang diraih di olimpiade edisi sebelumnya.

"Tidak (membahas Olimpiade Tokyo). Malah Kak Greys ngasih tau ke kami tuh kayak tidak usah mikir apa apa, step by step aja," kata Apriyani.

"Besok (French Open 2024) kan masih ada pertandingan. Tujuannya memang olimpiade, sebelum menuju itu loh jadi gak perlu berakar-akar mikirnya. Kak Greys malah tidak terlalu kayak 'olimpiade gini-gini'," imbuhnya.

Selain sebagai mantan rekan, Greysia Polii juga menjadi tim ad hoc PBSI, sebagai mentor untuk sektor ganda putri di Pelatnas.

Dalam prosesnya, Greysia, menurut Apriyani banyak membantu untuk mengarahkan pola pikirnya dengan Siti Fadia.

"Kak Greys dari kemarin datang ke sini (Pelatnas), dia membantu mindset aku dan Fadia jadi makin berbeda dengan situasi yg berbeda juga menjelang Olimpiade," ucap atlet asal Konawe itu.

"Situasi kemarin kan berbeda dengan yang sekarang. Jadi hanya mengingatkan saja. Kak Greys mengingatkan Fadia, juga mengingatkan aku. Jadi berpengaruh banget buat kami," paparnya.

Greysia Sebut Apriyani Ingin Tunjukkan Kekuatan Utama di Olimpiade Paris

Jelang tampil di Olimpiade Paris, Greysia menyebut Apriyani tak terbebani untuk mempertahankan medali emas yang telah diraihnya di Olimpiade sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat