androidvodic.com

Transfer Terbaru Proliga 2024: Jakarta BIN Resmi Dilatih Ryan Masajedi dan Danai Sriwatcharamethakul - News

News - Jakarta BIN dan STIN BIN resmi mengumumkan pelatih barunya untuk mengarungi kompetisi elite bola voli Indonesia Proliga 2024. Tim bentukan Badan Intelijen Negara tersebut menggunakan pelatih asing untuk Proliga 2024.

Tim voli putra STIN BIN pada Proliga 2024 resmi menunjuk Ryan Masajedi sebagai pelatih. Sedangkan untuk sektor putri, Jakarta BIN, memilih untuk bekerjasama dengan Danai Sriwatcharamethakul.

Kabar kepastian Danai Sriwatcharamethakul dan Ryan Masajedi menukangi tim BIN di Proliga 2024, diumumkan melalui instagram resmi klub, Jumat (1/3/2024) malam WIB.

"Perkenalkan pelatih kepala tim Jakarta BIN untuk Proliga 2024, Danai Sriwatcharamethakul," bunyi pernyataan Jakarta BIN, sembari mengunggah foto mantan pelatih Timnas voli putri Thailand ini.

"Untuk tim putra, Ryan Masajedi ditunjuk sebagai pelatih tim Jakarta STIN BIN (putra)," terang Jakarta STIN BIN dalam keterangan lanjutan.

Sebelumnya, Tribunnews memang sudah mengkonfirmasi kepada agensi yang menjembatani pemain dan pelatih asing untuk Proliga, Wibi Anhari.

Dia membenarkan jika Ryan Masajedi dan Danai Sriwatcharamethakul menukangi tim Proliga 2024.

"Iya, datang untuk (melatih) Proliga 2024," jawab Wibi Anhari, terangnya singkat ketika dihubungi Tribunnews, Senin (20/2/2024) malam WIB.

"Maaf, akan ada pengumuman resmi dari timnya langsung," tegasnya menambahkan.

Bagai coach Danai, ini kali pertama baginya membesut tim voli di luar Thailand.

Sedangkan Ryan Masajedi, lebih dulu tiba di Indonesia. Untuk pelatih berpaspor Jepang tersebut, ini kali kedua Ryan Masajedi mentas di Proliga setelah musim lalu membesut Surabaya Samator.

Baca juga: Bocoran Pemain Liga Voli Korea Tampil di Proliga 2024, Manajer Megawati: Masih Negosiasi

Menariknya, Ryan Masajedi juga menjadi pelatih BIN Pasundan saat menjuarai Livoli Divisi Utama 2023.

"Iya benar (Ryan Masajedi) tiba di Indonesia untuk melatih tim Proliga," kata Wibi Anhari ketika dihubungi Tribunnews, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

"Sudah deal dengan timnya," terang pria yang juga merupakan manajer dari pevoli Nasional di Liga Korea Selatan, Megawati Hangestri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat