androidvodic.com

Live Score Hasil Semifinal German Open 2024 Jam 18.00 WIB: Rehan/Lisa vs Utusan Korea, Pantau HP! - News

News - Live score hasil semifinal German Open 2024 hari ini menampilkan Rehan Naufal/Lisa Ayu sebagai tumpuan kontingen Indonesia, Sabtu (2/3/2024).

Dijadwalkan bertemu utusan Korea, Kim Won-ho/Jeong Na-eun pukul 18.00 WIB, Rehan/Lisa tak diunggulkan baik dari sisi ranking BWF maupun rekor pertemuan.

Anak didik Herry Iman Pierngadi (IP) jelas mengandalkan ambisinya untuk balas dendam setelah kalah dua pertemuan tahun 2023 lalu.'

Motivasi tersebut diharapkan jadi pelecut bagi Rehan/Lisa untuk pecah telur atas deputi sang juara dunia BWF 2023, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea).

Dikatakan demikian, kemenangan jadi harga mati bagi Rehan/Lisa mengingat tembus ke final jadi salah satu cara untuk tembus zona aman kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, terhenti di babak pertama Denmark Open 2023.
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, terhenti di babak pertama Denmark Open 2023. (PBSI)

Yap, gegara rival terdekatnya Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) berhasil tembus semifinal German Open 2024, utusan Indonesia tak ada yang masuk zona kualifikasi.

Rehan/Lisa bisa saja masih selamat asal bisa tembus final hingga keluar sebagai juara German Open 2024.

Otomatis kompatriot Jonatan Christie wajib mengalahkan Kim/Jeong demi bisa mengamankan slot ke Olimpiade.

Sebagaimana diketahui, target dari sang pelatih Herry IP menginginkan setidaknya ada satu ganda campuran Indonesia yang lolos.

Namun, mengingat performa ganda campuran levelnya masih jauh di bawah jika dibandingkan dengan utusan lainnya, maka lolos adalah misi yang sulit.

Saat ini saja, setelah Rinov/Pitha dan Dejan/Gloria tak bisa melaju jauh di German Open 2024, posisinya di tabel ranking kualifikasi melorot.

Dejan/Gloria tak mendapat poin tambahan banyak dari German Open 2024 lantaran tak mampu menembus perempat final.

Oleh karena itu, tugas berat menanti penggawa ganda campuran jelang tampil di tur Eropa seperti All England, French Open, hingga Orleans Masters.

Baca juga: Sorotan German Open 2024: Sederet Pemain Unggulan Berguguran, Rehan/Lisa Menuju Tangga Juara

Asa Indonesia di German Open edisi kali ini hanya menyisakan Rehan/Lisa dari ganda campuran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat