androidvodic.com

Cerita Falla Adinda Perdana Tangani Triathlon Buddies 2024 - News

Cerita Falla Adinda Perdana Tangani Triathlon Buddies 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Influencer yang juga berprofesi sebagai dokter, Falla Adinda kini ditunjuk sebagai race director event olahraga daya tahan tubuh, Triathlon Buddies 2024 yang akan diadakan di GBK, Sabtu (9/3/2024).

Tugas sebagai race director ini jadi pengalaman perdana bagi Falla.

Falla pun mengatakan dirinya bisa ditunjuk lantaran sebelumnya pernah ikut serta pada Triathlon Buddies 2020 silam.

“Ya karena kan saya alumni dari Triathlon buddies juga angkatan 2020 jadi kenapa ditunjuk race director tahun ini karena kebetulan tahun ini gantian yang urusin angkatan 2020,” kata Falla kepada Tribunnews usai konferensi pers di GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

“Teman-teman memberikan kehormatan kepada saya untuk memimpin mereka pada event tahun ini, sebenarnya ya terjadi begitu saja,” sambungnya.

Falla menceritakan menjadi race director menurutnya tidak mudah.

Apalagi event ini murni diadakan oleh komunitas Triathlon Buddies bukan ditangani Event Organizer.

Tapi menurutnya, hal ini lah yang menjadi tantangan dan ruh bagi event triathlon itu sendiri.

“Sebenarnya hampir pasti ya karena kita mendirect event ini tanpa EO hanya dari komunitas saja. Jadi semua itu kami pikiran sendiri, dari mulai pendaftaran, hal-hal kecil lainnya kaya beli minum itu sendiri tanpa EO,” cerita Falla.

“Jadi keribetan itu yang buat pusing lah karena yang biasa dipegang EO, ini kita pegang sendiri semuanya, karena ini acara komunitas dan di situ lah soul dari event ini setiap tahunnya, selain bagi peserta juga bagi panitia karena acara ini adalah acara komunitas,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat