androidvodic.com

Megawati Mode Hero Red Sparks, Park Hye-min dan Yeum Hye-seon Berebut Peluk Megatron - News

News - Ada peristiwa unik saat servis ace Megawati Hangestri Pertiwi menjadi penentu kemenangan Red Sparks atas GS Caltex pada pertandingan pekan ke-34 Liga Voli Putri Korea. Park Hye-min dan Yeum Hye-seon berebut memeluk Megawati yang jadi pahlawan 3 poin Red Sparks.

Pertandingan krusial antara Red Sparks vs GS Caltex di Daejeon Gymnaisum, Korea Selatan, berkesudahan dengan skor 3-0 (25-13, 25-21, 25-19), Kamis (7/3/2024) malam WIB.

Kemenangan atas Red Sparks memiliki makna tersendiri bagi Megawati dkk. 

Pertama, Red Sparks dipastikan otomatis lolos ke babak semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea. Ini berarti tim asuhan Ko Hee-jin menyisakan lawan Hyundai Hillstate dan Pink Spiders dalam usaha meniti tangga juara.

Di sisi lain, kekalahan GS Caltex membuat Gyselle Silva dan kolega gagal melaju ke play-off.

Kedua, sukses Red Sparks lolos play-off Liga Voli Putri Korea, merupakan penantian tujuh tahun tim asal kota Daejeon tersebut. Kali terakhir Red Sparks melaju ke play-off musim 2016/2017.

Dan yang terakhir, Red Sparks membukukan kemenangan terpanjangnya musim ini, yakni 7 laga beruntun. Sementara, rekor kemenangan terpanjang di Liga Voli Putri Korea 2023/2024 masih dipegang Hyundai Hillstate dan Red Sparks.

Sorotan tertuju di akhir set keempat saat Megawati menjadi penentu kemenangan. 

Saat itu kedudukan menunjukkan angka 24-19. Megawati mendapatkan giliran untuk melakukan servis.

Seperti yang diketahui, Mega menjadi salah satu pevoli asing di Liga Voli Putri Korea yang memanfaatkan servis sebagai serangan. Jump serve pevoli asal Jember, Jawa Timur ini kerapkali menghasilkan poin alias ace.

Kepiawaian Mega mengukir ace pun terjadi. Jump serve Megatron menghasilkan poin sekaligus menyudahi perlawanan GS Caltex di kedudukan 25-19.

Baca juga: Liga Voli Korea - Kapten Red Sparks Cedera, Kabar Buruk bagi Megawati Cs Jelang Tampil di Play-off

Sontak seluruh pemain yang berada di lapangan dan bench bersorak merayakan keberhasilan Megawati mengukir ace.

Di sinilah momen saat Park Hye-min dan Yeum Hye-seon terlihat berebut untuk memeluk Megawati.

Hanya saja posisi Hye-min yang lebih dekat membuatnya lebih cepat untuk memeluk Megawati. Sedangkan Yeum Hye-seon yang kecele tak bisa menggapai untuk memeluk Megawati, memilih melakukan perayaan dengan pemain Red Sparks lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat