androidvodic.com

Duel Tinju Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dimulai Jam 06.00 WIB, Kiper MU Jagokan sang Predator - News

News - Jam berapa tinju dunia yang menyajikan duel akbar Anthony Joshua vs Francis Ngannou dimulai?. Kiper Manchester United, Andre Onana, dukung The Predator menang.

Jadwal tinju dunia Anthony Joshua vs Francis Ngannou akan memulai rangkaian acaranya, Jumat (8/3/2024) pukul 23.00 WIB di Riyadh, Arab Saudi.

Dalam laporan Independent, pertarungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou di atas ring start jam 06.00 WIB, Sabtu (9/3/2024).

Pertarungan AJ, sapaan akrab Anthony Joshua menghadapi The Predator, julukan Francis Ngannou, menghadirkan banyak prediksi, siapa yang kiranya keluar sebagai pemenang.

Kolase Anthony Joshua (kiri) dan Francis Ngannou (kanan).
Kolase Anthony Joshua (kiri) dan Francis Ngannou (kanan). (Kolase AFP)

Satu di antaranya datang dari kiper Manchester United, Andre Onana.

Mantan penjaga gawang Inter Milan ini menjagokan Francis Ngannou untuk mengalahkan Anthony Joshua. Maklum dukungan Onana kepada sang Predator bukannya tanpa alasan.

Diketahui baik Andre Onana dan Francis Ngannou merupakan atlet kesohor yang berasal dari Kamerun. Di sisi lain, Ngannou adalah pendukung Manchester United.

“Saya punya teman baik, Francis Ngannou,” kata Onana dikutip dari laman resmi Manchester United.

Kiper berusia 27 tahun ini berharap sang sahabat meraih kemenangan pertamanya di tinju dunia, setelah melakoni debut pahit takluk dari Tyson Fury pada Oktober tahun lalu.

Penjaga gawang Manchester United Kamerun #24 Andre Onana terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Oktober 2023.
Penjaga gawang Manchester United  Andre Onana terlihat selama pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford, pada 29 Oktober 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

"Tidak perlu meragukan lagi bagaimana kualitas (Ngannou), dia juara dunia."

"Prediksi?, tentu saja saya menjagokan Ngannou untuk menang atas Anthony Joshua," harap kiper yang mengantarkan Inter Milan ke partai final Liga Champions musim lalu tersebut.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Pekan Ini: Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Ajang Seleksi Penantang Tyson Fury

Anthony Joshua jelas memiliki kepentingan untuk laga melawan Francis Ngannou.

Selain hadiah uang yang menggiurkan jika berhasil menumbangkan sang Predator, AJ juga membidik tren kemenangan beruntun.

Dia menutup tahun 2023 dengan tiga kemenangan beruntun setelah sukses menghajar Jermaine Franklin, Robert Helenius dan Otto Wallin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat