androidvodic.com

Hasil All England 2024 Hari Ini: Skor 21-4 Warnai Sukses Jojo ke 16 Besar, Chou Tien Chen Tersingkir - News

News - Hasil All England 2024 diwarnai sukses Jonatan Christie (Jojo) lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan wakil China Taipei, Chou Tien Chen, Rabu (13/3/2024) malam WIB. Skor Afrika warnai kemenangan Jojo.

Berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Jojo lolos ke 16 Besar All England 2024 berkat kemenangan straight game atas Chou Tien Chen lewat skor 2-0 (4-21,15-21)

Di babak 16 besar, Jojo akan menantang pemenang dari pertandingan Lu Guang Zu vs Kunlavut Vitidsarn.

Peragaan skor afrika alias ketimpangan angka yang diperlihatkan Jojo saat mengalahkan Chou Tien Chen menjadi warna tersendiri dalam kemenangan tunggal putra andalan Indonesia tersebut.

Jojo mengikuti jejak kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting yang lebih dulu memastikan diri lolos ke 16 Besar All England 2024. Ginting mengalahkan Chia Hao Lee dari China Taipei dua set langsung, Selasa (12/3/2024).

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis China, Lu Guang Zu pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Jonatan Christie gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah dalam pertandingan tiga set 21-19, 19-21, dan 19-21. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis China, Lu Guang Zu pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Jonatan Christie gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah dalam pertandingan tiga set 21-19, 19-21, dan 19-21. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Jalan Pertandingan Chou Tien Chen vs Jojo

Jojo memetik dua poin beruntun pertama pada pertandingan ini melalui kesalahan yang dilakukan Chou Tien Chen.

Keunggulan suami dari Shanju tersebut bertambah setelah smes lurus ke sisi kanan pertahanan Chou Tien Chen gagal diantisipasi.

Grogi, menjadi penggambaran permainan dari Chou Tien Chen. Dia kembali melakukan kesalahan dalam peragaan permainan neting yang membuat poin cuma-cuma diraih Jonatan Christie.

Jojo semakin di atas angin atas tunggal putra andalan China Taipei ini setelah unggul enam poin lewat kedudukan 0-6.

Tak kunjung menembus pertahanan solid yang diperlihatkan Jojo, Chou Tien Chen bermain tanpa strategi.

Beberapa kali pukulan yang dia lepaskan justru nyangkut di net. Pun dalam hal pengambilan keputusan, berulang kali Chou Tien Chen memberikan keuntungan bagi Jojo. Skor sementara 1-9.

Baca juga: Update Hasil All England 2024: Leo/Daniel Angkat Koper setelah Ketikung Ganda Taiwan

Eror pertama dilakukan Jojo untuk memberikan poin kedua kepada Chou Tien Chen. Backhand yang dilepaskan Jonatan Christie terlalu rendah, membuat Shuttlecock nyangkut di net.

Interval pertama di set pertama dilalui dengan nyaman oleh Jojo setelah tunggal putra andalan Indonesia ini memimpin 2-11.

Jojo benar-benar 'dimanjakan' oleh Chou Tien Chen. Hal ini dikarenakan sang lawan tterus memberikan bola lop yang memudahkan untuk Jojo melepaskan pukulan keras.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat