androidvodic.com

Klasemen Liga Voli Putri Korea Terbaru: Red Sparks Memburu Rekor, Megawati Teror Sejarah AI Peppers - News

News - Klasemen Liga Voli Putri Korea Terbaru, Red Sparks memburu rekor kemenangan terpanjang musim ini saat menantang AI Peppers. Megawati Hangestri Pertiwi teror nyata bagi tim tamu yang memburu hasil bersejarah.

Pertandingan Liga Voli Putri Korea pekan ke-35 antara Red Sparks vs AI Peppers berlangsung di Daejeon Gymnasium, Rabu (13/3/2024) pukul 17.00 WIB.

Red Sparks bersama Megawati di atas kertas lebih diunggulkan untuk memetik tiga poin ketimbang tim tamu. Pun tingkat kepentingan laga kali ini terbilang kecil bagi kedua tim.

Megawati Hangestri dkk sudah dipastikan lolos ke semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea. Sedangkan AI Peppers, mereka juga tak bisa lolos dari posisinya sebagai tim juru kunci.

Perayaan kemenangan Red Sparks bersama Megawati Hangestri pada pertandingan Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Red Sparks lolos ke semifinal play-off Liga Voli Putri Korea setelah mengalahkan GS Caltex di Daejeon Gymnasium, Korea Selatan, Kamis (7/3/2024) malam WIB.
Perayaan kemenangan Red Sparks bersama Megawati Hangestri pada pertandingan Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Red Sparks lolos ke semifinal play-off Liga Voli Putri Korea setelah mengalahkan GS Caltex di Daejeon Gymnasium, Korea Selatan, Kamis (7/3/2024) malam WIB. (Web KOVO)

Klasemen Liga Voli Putri Korea menempatkan Hyundai Hillstate sebagai pemuncak. Yang Hyo-jin cs mengemas 77 poin, diikuti Pink Spiders yang berselisih satu poin.

Red Sparks menghuni peringkat ketiga dengan raihan 61 angka, unggul 10 poin dari GS Caltex di posisi bawahnya. Sedangkan tiga tim terbawah ditempati IBK Altos (46), Hi Pass (38), dan AI Peppers (14).

Berkaca dari situasi klasemen, wajar tim tuan rumah diprediksi menang mudah. Terlebih skuad asuhan Ko Hee-jin dalam tren positif.

Tim Megawati on fire sapu bersih berupa tujuh kemenangan beruntun.

Rekor kemenangan terpanjang musim ini dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks bisa berlanjut dengan syarat mengalahkan Park Jeong-ah dan kawan-kawan.

Sebagai informasi, kemenangan terpanjang di Liga Voli Putri Korea 2023/2024 masih dipegang dua tim, yakni Hyundai Hillstate dan Pink Spiders.

Artinya, dengan sisa dua laga, Red Sparks masih bisa menyamai torehan tersebut, bahkan menyalipnya jika digabungkan dengan pertandingan fase play-off nanti.

Baca juga: Klasemen Liga Voli Korea Hari Ini - Tolak Jumpa Red Sparks, Pink Spiders Pepet Hyundai Hillstate

Akan tetapi AI Peppers juga wajib diwaspadai. Mengingat tim tamu berhasil memetik kemenangan mengejutkan 3-1 dari Pink Spiders, tim voli putri tersukses di Negri Ginseng.

Motivasi berlipat datang dari AI Peppers untuk meraih hasil bersejarah.

Sejak tim dibentuk tahun 2021, AI Peppers sekalipun belum pernah mengalahkan Red Sparks, baik itu di ajang liga maupun cup. Tak heran jika mengalahkan Red Sparks, merupakan hasil bersejarah bagi mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat