androidvodic.com

Jadwal Red Sparks vs Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Bakal Perkuat Tim Mana? - News

News - Jadwal pertandingan antara Red Sparks vs Timnas voli putri Indonesia bakal dihelat pada 20 April mendatang.

Untuk venuenya, pertandingan antara Red Sparks vs Timnas voli putri Indonesia akan berlangsung di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Setelah sebelumnya diumumkan oleh Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) melalui akun Instagram @lpduk.id, pihak dari Red Sparks juga turut merilis keterangan resminya.

Dalam keterangan Red Sparks melalui Instagram resminya, @red__sparks, Rabu (13/3/2024), diketahui bahwa Megawati dkk akan berada di Indonesia selama lima hari empat malam, mulai dari 17-21 April.

"RedSparks akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 17-21 April untuk jadwal lima hari empat malam.

Pertandingan persahabatan melawan ajang utama Tim All Star Indonesia akan berlangsung di Indonesian Arena, 20 April mendatang!

Harap diperhatikan karena seluruh skuad Red Sparks dan staf pelatih, termasuk pemain Megawati, akan berpartisipasi," bunyi pernyataan Red Sparks.

Baca juga: Jadwal Liga Voli Korea Hari Ini: Laga Pamungkas sang Juara Bertahan, Hi-Pass Tantang IBK Altos

Adapun untuk waktunya, pertandingan antara Red Sparks vs Timnas voli putri Indonesia rencananya bakal berlangsung sore sampai malam.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Dito Ariotedjo, saat ditemui awak media termasuk Tribunnews di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2024).

“Pertandingannya mungkin sore ke malam. Red Sparks full team, mereka sudah umumkan juga barusan di sosmednya,” kata Dito.

Baca juga: Hasil Liga Voli Korea: Megawati Absen, Skuad Lapis Kedua Red Sparks Dibantai Ai Peppers 1-3

Lantas, Megawati bakal memperkuat tim mana?

Voli mania Tanah Air lantas dibuat bertanya-tanya soal tim yang bakal diperkuat Megawati.

Mengingat sebelum bergabung dengan Red Sparks, pevoli asal Jember itu juga merupakan langganan Timnas voli putri Indonesia.

Tentu, kombinasi gaya permainan Megawati bersama pemain Red Sparks lainnya  patut dinantikan, sebut saja duetnya bersama Gia.

Namun di sisi lain, Megawati juga bisa dikatakan pemain andalan Timnas voli putri Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat