androidvodic.com

Jadwal Liga Voli Korea Hari Ini: Pink Spiders vs GS Caltex, Perjudian KYK demi Rebut Puncak Klasemen - News

News - Jadwal Liga Voli Korea hari ini menampilkan Pink Spiders vs GS Caltex sebagai kesempatan terakhir Kim Yeon-koung (KYK) rebut puncak klasemen, Jumat (15/3/2024).

Duel pamungkas di babak reguler KYK dan kolega kali ini jadi misi wajib menang atas GS Caltex jika ingin melengserkan Hyundai Hillstate mulai pukul 17.00 WIB.

Bisa dikatakan laga kali ini bak perjudian bagi ratu voli Korea lantaran kemenangan jadi misi wajib demi mengamankan puncak klasemen sebelum masuk ke babak play-off.

Pasalnya selisih Pink Spiders dengan Hyundai Hillstate di tabel klasemen Liga Voli Korea saat ini hanya menyisakan satu poin saja.

Dengan hasil kemenangan tiga poin, setidaknya Pink Spiders bisa mengkudeta puncak klasemen dengan koleksi 79 poin.

Sementara Hyundai Hillstate masih membukukan 77 poin dan baru bertanding besok lawan AI Peppers hari Sabtu (16/3/2024).

Pertarungan Pink Spiders dan Hyundai Hillstate di laga pamungkas putaran keenam ini amat penting demi memposisikan di babak play-off nanti.

Sebagaimana skenario play-off Liga Voli Korea yaitu tim yang finis di posisi pertama berhak langsung ke final tanpa melalui laga semifinal melawan tim ranking ketiga.

Di mana dalam kasus kali ini, Red Sparks yang akan jadi lawan Pink Spiders atau Hyundai tergantung posisi klasemen akhir Liga Voli Korea.

Berhadapan dengan GS Caltex, Pink Spiders diuntungkan dengan main di kandang sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, jelas KYK dan kawan-kawan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter untuk merebut kemenangan telak.

Apalagi performa GS Caltex dalam lima laga terakhir ini sangat inkonsisten jika melihat statistik.

Tim asal Seoul itu sejauh ini hanya membukukan dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Baca juga: Update Top Skor Liga Voli Korea: Sempat Jadi Pesaing Megawati, Opposite Ai Peppers Tembus 5 Besar

Sebaliknya, Pink Spiders yang sempat kena mental karena dikalahkan oleh AI Peppers dan Red Sparks justru berhasil bangkit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat