androidvodic.com

Tampil Apik di Liga Voli 2023, Marjose Susul Nizar Zulfikar dan Shella Bernadetha Raih Status Ini - News

Tampil Apik di Liga Voli 2023, Marjose Susul Nizar Zulfikar dan Shella Bernadetha Jadi Brand Ambassador


Abdul Majid/News

News, JAKARTA - Salah satu atlet muda bola voli yang berhasil mencuri perhatian di ajang Liga Voli 2023 adalah Muhammad Fikri Mustofa Kamal atau yang dikenal sebagai Marjose.

Atlet kelahiran kota Bandung tahun 2002 ini berperan sebagai Opposite di Klub STIN BIN, klub naungan dari BIN yang dikenal mempunyai squad pemain yang tangguh.

Di ajang Livoli tersebut pula berhasil membuktikan sebagai “Pemain Masa Depan”. Hal ini membuktikan kepiawaian Marjose di olahraga bola voli.

“Kerja keras dan disiplin berlatih”, jawab Marjose saat ditanyakan mengenai apa yang menjadi kunci kesuksesannya di olahraga bola voli.

Melihat tekad dan semangat Marjose mencuri perhatian beberapa brand penyedia peralatan untuk cabang olahraga voli salah satunya adalah produsen Sepatu bola voli FIXCH untuk bekerjasama. 

Secara resmi per Januari 2024 ini, Marjose telah menjadi brand ambassador untuk FIXCH.

“Hal ini juga yang menjadi pertimbangan kami untuk menggandeng Marjose sebagai salah satu brand ambassador dan diharapkan kerjasama ini bisa membantu untuk mengembangkan cabang olahraga voli di Indonesia.” ucap Yemima selaku Brand Manager PT Citra Persona Atletika, Senin (18/3/2024).

Dengan demikian, Marjose secara resmi telah bergabung dengan Nizar Zulfikar dan Shella Bernadetha menjadi wajah perwakilan brand tersebut.

Fikri mengaku bangga dirinya sebagai pemain profesional bisa mendapat penyematan brand ambassador ini.

"Dan saya tahu ini sangat bisa diandalkan untuk menunjang permainan saya,' ujar Marjose.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat