androidvodic.com

Megawati Speak up soal Kekalahan Red Sparks, Megatron Minta Maaf Tak Bisa Penuhi Ekspektasi - News

News - Kritik yang terus mengarah kepada Megawati Hangestri Pertiwi membuatnya memutuskan speak up di media sosial. Megawati banjir kritikan dari netizen setelah Red Sparks menelan kekalahan dari Pink Spiders.

Pada match pertama semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea, Red Sparks takluk dari Pink Spiders di Samsan World Gymnasium, lewat skor 3-1 (22-25, 25-13, 25-23, 25-23), Jumat (22/3/2024).

Kekalahan ini faktanya tidak lantas menutup peluang Red Sparks untuk lolos ke grand final Liga Voli Putri Korea 2023/2024. 

Megawati dkk masih memiliki kesempatan untuk menyamakan level pada match kedua melawan Pink Spiders di kandang, Minggu (24/3/2024).

Dengan skenario kedudukan imbang 1-1, maka match ketiga akan menentukan siapa tim yang berhak menantang Hyundai Hillstate di final.

Curhatan Megawati Hangestri Pertiwi di media sosial TikTok setelah Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada match pertama semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea, Jumat (22/3/2024). Red Sparks kalah dengan skor 3-1.
Curhatan Megawati Hangestri Pertiwi di media sosial TikTok setelah Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada match pertama semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea, Jumat (22/3/2024). Red Sparks kalah dengan skor 3-1. (Kolase Tribunnews)

Sayangnya, netizen terlalu terburu-buru untuk menghakimi Megawati. Pevoli asal Jember, Jawa Timur ini banyak mendapatkan komentar negatif di media sosial.

Mega memang di beberapa kali kesempatan melepaskan spike yang justru berbuah poin bagi Pink Spiders.  Faktanya, torehan 20 poin yang dia ukir, tidak bisa mengurangi kritik yang dialamatkan kepadanya.

Tekanan netizen yang menyudutkan Mega, membuat opposite Timnas voli puti Indonesia ini pun memberikan respons.

"Udah berusaha bertahan di bagian belakang, tapi mungkin kalian hanya melihat aku saat di bagian depan. Padahal tadi sudah berusaha jatuh bangun di bagian belakang," tulis Megawati, yang dia unggah di media sosial TikTok, Jumat (22/3/2024) malam WIB. 

Pemain berjuluk Megatron itu berjanji akan memperbaiki permainannya.

"Iya, kadang aku juga gak seperti yang kalian mau, tapi aku selalu berusaha memenuhi ekspektasi kalian. Sorry sekiranya aku kurang dari ekspektasi kalian, akan aku ubah. Hehe makasih," tulis Megawati.

Tekanan untuk tampil bagus benar-benar dirasakan Megawati.

Baca juga: Momen Megawati Kena Semprot Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin: Mubazir Poin!

Usai Red Sparks dikalahkan Pink Spiders, Mega terlihat menangis. Di momen tersebut, rekan setimnya seperti Giovanna Milana coba menenangkan Megawati.

Bahkan ibu Milana, Gina Milana, juga mencoba menenangkan dan meberikan Megawati suport.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat