androidvodic.com

Menang di Laga Kedua, Misi Red Sparks Patahkan Kutukan Kekalahan Play-off Pertama Kembali Hidup - News

News - Kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders di laga kedua babak play-off Liga voli putri Korea Selatan membuka jalan ke partai selanjutnya, Minggu (24/3/2024).

Setelah kalah di laga pertama, Red Sparks tak menyia-nyiakan peluang untuk menang atas Pink Spiders saat tampil di hadapan pendukung sendiri.

Bermain di Chungmu Gymnasioun di Daejon, Red Sparks menang lewat pertandingan yang cukup ketat dengan skor 3-1 (25-19 25-23 20-25 25-15) atas Pink Spiders.

Dengan hasil ini, duel Red Sparks dan Pink Spiders bakal kembali diadakan untuk yang ketiga kalinya di babak play-off.

Kemenangan Red Sparks kali ini membuat mereka menjaga asa untuk bisa menghapuskan kutukan kekalahan di laga play-off pertama.

Untuk diketahui, dalam laga play-off pertama sebelumnya, Red Sparks kalah dengan skor 1-3 (25-22, 13-25, 23-25, 23-25) di markas Pink Spiders pada Jumat (22/3) lalu.

Baca juga: Teriakan Megawati Meledak di Pesta Kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders

Satu hal yang perlu diketahui adalah, dari total 17 babak play-off bola voli putri Korea sebelumnya, tim yang kalah pada pertandingan pertama tidak pernah melaju ke pertandingan kejuaraan final.

Namun kini dengan kemenangan yang didapat Red Sparks dalam hasil terbaru ini, mereka bisa memutuskan kutukan itu.

Red Sparks Jeong Kwan-Jang adalah yang pertama yang berpotensi memecahkan kutukan itu, mereka memiliki satu kemenangan tersisa, dengan probabilitas 0 persen.

Jika mereka memenangkan babak ketiga play-off yang akan diadakan di Samsan World Gymnasium di Incheon pada tanggal 26 Maret, mereka akan melaju ke pertandingan kejuaraan untuk bertemu Hyundai Hillstate.

Di laga kedua ini, Megawati Hangestri dan juga Giovanna Milana atau Gia, tampil bersinar dengan mengemas 30 poin.

Catatan itu menjadi yang tertinggi diantara para pemain lainnya. Poin kedua terbanyak adalah Megawati Hangestri dengan 25 poin.

Sementara dari tim lawan Pink Spiders, penampilan apik Kim Yeon-Koung masih belum membantu banyak timnya, 22 poin yang ia buat terasa sia-sia.

Pelatih Pink Spider Marcello Abondanza tak menampik hanya Kim Yeon-Koung yang bermain apik, sedangkan yang lainnya mengecewakan.

Baca juga: Megawati Sumbang 25 Poin, Pelatih Red Sparks Mendadak Berani Ejek Pink Spiders

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat