androidvodic.com

Kode Gia Milana Gantikan Megawati di JPE pada Proliga 2024, Derbi Red Sparks OTW Tersaji - News

News - Bursa transfer Proliga 2024 semakin bergeliat mengingat kompetisi elite bola voli Tanah Air musim ini mulai bergulir 25 April mendatang.

Ramai jadi perbincangan Giovanna Milana gantikan Megawati Hangestri Pertiwi di tim Pertamina pada Proliga 2024.

Salah satu komoditi panas di bursa transfer Proliga 2024 jelas mengarah kepada kembalinya Megawati Hangestri Pertiwi ke Tanah Air, setelah merampungkan musim sensasionalnya di Liga Voli Putri Korea bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Megawati diketahui pada Proliga 2024 dipastikan tak lagi menjadi bagian dari tim putri Pertamina, Jakarta Pertamina Enduro (JPE).

Isu yang berkembang, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini berlabuh ke Jakarta BIN, yang lebih dulu sukses mendatangkan Wilda Nurfadhilah Sugandi.

Situasinya kini mengundang teka-teki, siapa yang akan menjadi pengganti sepadan di tim JPE pada Proliga 2024, mengingat Megawati musim lalu menjadi tulang punggung tim.

Bahkan Megatron, julukan Mega, sukses menghantarkan tim putri Pertamina mengakhiri Proliga 2023 sebagai runner-up setelah kalah dari Bandung BJB Tandamata di laga final.

Diketahui, Jakarta Pertamina Enduro melakukan sejumlah perombakan di semua lini. Hal itu dapat dilihat dari unggahan di media sosial klub voli milik BUMN tersebut yang berisikan latihan tim.

Sejumlah nama-nama beken menghiasi skuad JPE musim ini seperti Hany Budiarti, Gendis, Tanisa Nurmazakia, Tasya Aprilia Putri, hingga outside hitter timnas voli putri Indonesia yang musim lalu hiatus kini comeback, Novia Andriyanti.

Sejauh ini, 80 persen peta kekuatan tim JPE sudah terbentuk. Akan tetapi untuk kuota pemain asing yang maksimal diisi dua pemain, belum terpenuhi dari tim Jakarta Pertamian Enduro.

Rumor yang berkembang, Giovanna Milana akan menggantikan tugas Megawati di tim putri Pertamina.

Isu ini berhembus bukannya tanpa alasan. Pertama, pevoli yang menjadi sahabat dari Megawati tersebut di tim Red Sparks, tertangkap mengikuti akun media sosial instagram Jakarta Pertamina.

Baca juga: Mulai Berdatangan, Sederet Pemain Asing Tiba di Indonesia & Siap Panaskan Persaingan Proliga 2024

Kendati ibu Milana, Gina Milana, beberapa waktu lalu pernah membantah peluang sang putri tampil di Proliga karena berbarengan dengan acara pernikahan saudaranya. 

Namun tidak menutup kemungkinan transfer Gia, panggilan Milana, ke Jakarta Pertamina Enduro bisa terealisasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat