androidvodic.com

Ramai Kabar Megawati Gabung Klub Voli Fenerbahce, Media Turki Ikutan Menggoreng - News

News - Media Turki membuat heboh dengan menyebut peluang besar Megawati Hangestri Pertiwi untuk tampil di Liga Voli Turki. Megawati memiliki kans mengikuti jejak setter legendaris asal Thailand, Nootsara Tomkom, memperkuat tim voli putri Fenerbahce.

Isu seputar transfer Megawati Hangestri Pertiwi setelah rampung memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks, terus-menerus 'digoreng'.

Satu di antaranya datang berasal dari media Turki, Fotospor.

Megawati dipastikan tampil pada Proliga 2024, yang mulai menggelar pertandingan kompetisi elite bola voli Indonesia 25 April mendatang. Isunya, Jakarta BIN jadi yang terdepan untuk memakai jasa Megatron, julukan Megawati.

Hanya saja yang menjadi pertanyaan, setelah Proliga 2024 rampung pada 21 Juli, kemana Megawati akan berlabuh?.

Selebrasi Megawati Hangestri merayakan kemenangan Red Sparks atas GS Caltex dengan skor 0-3 pada pertandingan penutup round 5 Liga Voli Korea.
Selebrasi Megawati Hangestri merayakan kemenangan Red Sparks atas GS Caltex dengan skor 0-3 pada pertandingan penutup round 5 Liga Voli Korea. (Instagram @red__sparks)

Isu yang saat ini berkembang ialah tim-tim Liga Voli Putri Korea, mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pevoli asal Jember, Jawa Timur ini. Dengan catatan Red Sparks tak memperpanjang kontrak Megawati.

Hingga kini belum ada kepastian apakah Megawati tetap bertahan di Liga Voli Korea untuk musim depan, atau mencari pengalaman ke negara lain.

Rumor lain juga melaporkan, opposite Timnas voli putri Indonesia ini akan berlabuh ke Liga Voli Jepang. Di mana sudah menjadi rahasia umum bahwa kompetisi bola voli di Negeri Sakura menjadi yang terbaik di kawasan Asia.

Bahkan tak sedikit pevoli dunia memilih untuk berkompetisi di Liga Voli Jepang.

Terbaru, rumor yang beredar datang dari Eropa. Megawati Hangestri Petiwi berpeluang besar menjadi pevoli putri Indonesia pertama yang berkarier di Benua Biru, dan jadi yang kedua setelah Fahri Septian Putratama.

Itu bisa terealisasi jika benar apa yang dilaporkan media Turki, Fotospor, dalam artikelnya yang berjudul "Detail Isu Megawati Pevoli Berhijab Terpopuler Dunia Gabung Fenerbahce'

Dalam laporannya, Fotospor menuliskan bagaimana keinginan Megawati ingin bermain di Eropa, yang mana salah satu tujuannya ialah Turki.

Baca juga: Megawati Dijamin Naik Gaji di Liga Voli Korea, Terserah Tetap Bela Red Sparks atau Gabung Tim Baru

"Megawati Hangestri, pevoli berhijab yang kini tengah populer di Internasional berkeinginan untuk bisa bermain di Liga Sultan (Liga Voli Turki), karena menjadi salah satu (kompetisi voli) terbaik dunia," bunyi pernyataan Fotospor.

Fotospor kemudian menyoroti peluang Megawati untuk berkarier di Liga Voli Turki. Karena bukan hal yang mustahil bagi atlet bola voli putri Asia untuk menjajal peruntungannya di Liga Sultan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat