androidvodic.com

Ditinggal Mudik oleh Megawati Hangestri, Gia Tulis Pesan Perpisahan di Instagram, Begini Pesannya - News

Ditinggal Mudik oleh Megawati Hangestri, Giovanna Tulis Pesan Perpisahan di Instagram, Begini Pesannya

News- Giovanna Milana sangat terkesan dengan Megawati Hangestri, dia menuliskan pesan perpisahan dengan tandemnya yang berasal dari Indonesia tersebut.

Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Daejeon CheongKwanJang Red Sparks pada musim 2023-2024 mengontrak pemain asing hanya dua orang yaitu Megawati Hangestri dari Indonesia dan Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Dari 20 pemain, 18 pemain sisanya adalah pemain Korea Selatan. Karena mereka adalah duet andalan pemain asing, keduanya mendapat sebutan akrab duet Mega-Gia.

Megawati Hangestri dengan postur 185 cm bermain di posisi Opposite, sedangkan Giovanna Milana dengan tinggi 186 senti meter bermain di posisi Outside hitter.

Kebersamaan mereka akan berakhir setelah kontrak di tim Red Sparks berakhir pada April ini.

Giovanna Milana sangat kagum dengan Megawati Hangestri, Gia menuliskan pesan spesial perpisahan dengan Megawati.

Berlatih voli, Gia merasa harus banyak belajar dan berkembang, secara mental dan fisik. Dia sangat stres setiap hari dan sering memikirkan segalanya secara berlebihan dan meragukan kemampuannya untuk bertahan pada musim ini.

Tapi karena ada Mega, Dia merasa semua bebannya itu serasa menjadi hilang. Megawati selalu menemukan senyuman dan tawa di setiap situasi. Mega lelah sama seperti Gia dan mereka akan berbagi perasaan bersama, tapi Megawati selalu begitu tenang dan hanya menjalaninya satu demi satu.

Salah satu hal yang Gia paling kagumi dari Mega adalah keyakinan dan kecintaan Mega yang luar biasa terhadap kehidupan.

Mega kata Gia sangat hangat terhadap semua orang di sekitarnya, tidak peduli bahasa apa yang mereka gunakan.

Gia sempat kaget saat pertama kali tiba di Korea, Mega berada di tengah-tengah sekelompok gadis Korea yang tertawa dan berbicara kepada mereka seolah-olah Mega berbicara bahasa Korea!

Gia akan selalu menghargai ungkapan-ungkapan yang sering mereka gunakan bersama seperti “Ewwwwrrrr”, “Apa-apaan ini?!”, “Sial”.

Mega dan Gia selalu menjadi orang terakhir yang makan di kafetaria, tertawa terbahak-bahak karena hal bodoh yang mereka bicarakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat