androidvodic.com

Megawati Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024 usai Tinggalkan Red Sparks - News

News - Usai merampungkan Liga Voli Korea bersama Red Sparks, Megawati Hangestri dipastikan memperkuat Jakarta BIN di Proliga 2024.

Kepastian terkait merapatnya Megawati ke Jakarta BIN diumumkan langsung oleh pihak klub melalui akun Instagram resmi @bin_volleyballclub, Senin (1/4/2024) malam WIB.

Dalam unggahan tersebut, Megawati diperkenalkan bersama tiga opposite hitter lokal lainnya, yakni Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Haniawati.

"Memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024:

- Megawati Hangesti Pertiwi,

- Dian Wijayanti,

- Alya Annastasya,

- Ni Nyoman Shaniawati.

Nantikan selengkapnya," tulis Jakarta BIN.

Dengan rilis resmi Jakarta BIN, maka berakhir sudah teka-teki terkait klub mana yang bakal dibela Megawati di Proliga 2024.

Pasalnya sebelumnya, Wibi Anhari selaku manajer Megawati selalu menolak berkomentar saat ditanya pihak Tribunnews perihal tim yang akan diperkuat Megatron.

Baca juga: Bawa Hyundai Hillstate Juara, Mantan Rekan Setim Megawati Cetak Sejarah di Liga Voli Korea

Dan kini, voli mania Tanah Air sudah tercerahkan soal masa depan Megawati.

Usai melihat performa apik Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Korea, voli mania Tanah Air sebentar lagi sudah bisa kembali menyaksikan aksi Megatron di Proliga 2024.

Setelah musim lalu membela Jakarta Pertamina Fastron, pevoli asal Jember itu kini siap mengarungi Proliga 2024 dengan seragam baru, yakni Jakarta BIN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat