androidvodic.com

Soal Giovanna Milana Resmi ke Jakarta Pertamina, Manajer Megawati: Tunggu Pengumuman Saja - News

News - Manajer dari Megawati Hangestri Pertiwi, Wibi Anhari, sekaligus pihak yang menjembatani transfer Giovanna Milana ke Proliga 2024 bereaksi atas kabar kepindahan sang klien ke Jakarta Pertamina Enduro. Wibi Anhari meminta volimania Tanah Air bersabar.

Bursa transfer Proliga 2024 hari ini, Jumat (5/4/2024) dihebohkan kabar kepindahan Giovanna Milana yang disebut memperkuat Jakarta Pertamina Enduro.

Ramai di jagad media sosial, Giovanna Milana yang akrab dipanggil Gia, disebut sudah deal untuk memperkuat Jakarta Pertamina Enduro pada Proliga 2024.

Tribunnews kemudian mengonfirmasi kabar tersebut kepada Wibi Anhari. Pria yang berperan besar dalam sukses Megawati Hangestri Pertiwi berkarier di Liga Voli Korea saat membela Red Sparks, memberikan komentarnya.

Secara tegas Wibi menjawab, dirinya tak ingin melangkahi kewenangan klub soal pengumuman transfer Giovanna Milana

Di sisi lain, Wibi meminta volimania Tanah Air untuk bersabar soal kapan rilis resmi dari klub untuk Gia Milana memperkuat tim mana pada Proliga edisi ke-22 kali ini.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak mas," terang Wibi Anhari ketika dihubungi Tribunnews, Kamis (4/4/2024) malam WIB.

"Yang pasti tunggu pengumuman dari klub saja," sambung pria yang juga menjadi manajer Rivan Nurmulki tersebut.

Sehari sebelumnya, Wibi Anhari juga menginformasikan bahwa Giovanna Milana dipastikan tidak memperkuat Jakarta BIN. Diketahui tim putri Jakarta BIN merupakan tim yang dibela Megawati Hangestri di Proliga 2024.

"Bukan (ke Jakarta BIN), itu isu saja," lanjut Wibi Anhari menjawab rumor Megawati dan Milana bertandem di Proliga 2024.

Jika transfer Gia ke Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 terealisasi, maka dipastikan pevoli asal Amerika Serikat ini akan menjadi lawan bagi Megawati Hangestri Pertiwi.

Baca juga: Megawati Hangestri Gabung Jakarta BIN, Ini Perbandingan Gaji di Proliga dan Liga Voli Korea

Sebagai informasi saja, Jakarta Pertamina merupakan tim voli yang dibawa Megawati mencapai laga final di Proliga musim lalu. Sayangnya di perebutan gelar juara, Megawati Hangestri cs takluk dari Bandung BJB Tandamata.

Sejauh ini geliat bursa transfer Proliga 2024 dari tim putri memang semakin masif. Selain Giovanna Milana yang bergabung ke Jakarta Pertamina,

tim lain seperti Jakarta Livin Mandiri, Jakarta Elektrik PLN hingga Jakarta Popsivo Polwan sudah mendapatkan masing-masing satu legiun asing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat