androidvodic.com

Idola Megawati Bertahan di Pink Spiders, Tekad Ratu Voli Korea Lunasi Rasa Penasaran Juara Liga - News

News - Idola Megawati Hangestri di Liga Voli Korea, Kim Yeon-koung mengumumkan bahwa dia belum akan pensiun dan diprediksi kuat bakal kembali memperkuat Pink Spiders.

Pengumuman itu diungkapkan oleh sang ratu voli Korea, Kim Yeon-koung dalam agenda V-League Award di The K Hotel, Seoul, yang mana acara itu tidak diikuti Megawati Hangestri karena persiapan menghadapi Proliga 2024.

Keputusan Kim Yeon-koung yang jadi panutan Megawati itu lantaran seolah masih penasaran dengan gelar juara di Liga Voli Korea. Di mana ia gagal mendapatkannya setelah Pink Spiders kalah telak dari Hyundai Hillstate di final.

Karena masih mendapat banyak dukungan dari fans Pink Spiders dan performa Kim Yeon-koung sepanjang musim ini amat mengesankan, dia memutuskan untuk bertahan sekali lagi.

Sejatinya, rumor soal Kim Yeon-koung bakal segera pensiun sebagai pevoli profesional justru sejak sebelum Megawati berkiprah di Liga Voli Korea.

Hanya saja dia juga masih penasaran dengan gelar juara di Liga Voli Korea yang gagal ia dapatkan setelah di comeback oleh Hi-Pass di final.

Karena itulah sahabat Kim Su-ji ini memiliki tekad untuk melanjutkan kontrak dengan Pink Spiders demi membayar rasa penasaran.

Kini setelah keputusan dua tahun lalu, nasib apes idola Megawati justru kembali terjadi pada tahun 2024 ini yang mana ia harus puas Pink Spiders sebagai runner-up.

Uniknya setelah jadi runner-up bersama Pink Spiders musim 2024 ini, Kim masih diisukan bakal segera pensiun dari dunia bola voli.

Namun karena masih penasaran dengan gelar juara Liga Voli Korea, Kim Yeon-koung akhirnya memberikan pengumuman bahwa dia masih akan bermain.

 "Sebenarnya, tim saya berada di posisi kedua tahun ini dan dinominasikan sebagai MVP musim reguler, tetapi saya tidak menyangka akan menerimanya, jadi saya berterima kasih atas penghargaan yang besar ini. Saya ingin mengatakan bahwa saya telah bekerja keras musim ini," buka Kim saat mendapat titel MVP dilansir Kookmin.

"Saya banyak berpikir dan berbicara dengan klub (Pink Spiders), saya memutuskan untuk menantang (untuk juara) sekali lagi tahun depan demi banyak penggemar kami," tegasnya.S

Sahabat Yang Hyo-jin selaku kapten Hyundai itu membeberkan alasannya untuk lanjut di Pink Spiders adalah untuk memuaskan pada penggemar.

Baca juga: Diramaikan Bintang Voli Asia, Proliga 2024 Dapat Sorotan dari Media Korea Selatan

Saat memutuskan ini, Kim tidak tahu bagaimana kondisinya untuk musim depan. Dia hanya ingin terus menunjukkan permainan terbaiknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat