androidvodic.com

Move-on dari Megawati, Gia Milana Gaco Jakarta Pertamina Tebus Dosa Final Proliga Musim Lalu - News

News - Ditinggal Megawati Hangestri yang hijrah ke Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro percaya Giovanna Milana akan membantu timnya menebus 'dosa' final Proliga musim lalu. Tim voli putri Jakarta Pertamina pasang target bisa lampaui prestasi 2023 pada Proliga 2024.

Tim voli Jakarta Pertamina baik putra dan putri, melaunching tim baru mengarungi Proliga 2024 yang berlangsung Rabu (17/4/2024) sore WIB.

Dalam launching tim Proliga 2024, baik Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro memperkenalkan rekrutan terbaru mereka.

Satu di antara yang paling mengundang banyak atensi ialah Giovanna Milana. Outside hitter asal Amerika Serikat ini didatangkan tim voli Pertamina untuk menggantikan tugas Megawati Hangestri.

Sebagai pengingat, pada Proliga 2023 tim voli putri Pertamina berhasil menembus partai final. Diperkuat Megawati Hangestri, tim besutan BUMN ini melaju ka partai puncak dan bersua Bandung BJB Tandamata.

Sayangnya, Jakarta Pertamina Fastron (nama lama) yang juga dibela oleh Yolla Yuliana, Agustin Wulandhari hingga Arneta Putri Amelian, harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Bandung BJB Tandamata.

Hasil ini yang coba ditebus oleh Jakarta Pertamina Enduro (nama baru), yang memperkenalkan tim anyar di bawah komando coach Eko Waluyo.

Tim voli putri Pertamina diperkuat pemain kelas wahid seperti Hany Budiarti, Novia Andriyanti, hingga libero timnas voli Indonesia, Dita Azizah.

Sedangkan untuk legiun asingnya, Jakarta Pertamina Enduro resmi menggaetk Gia, sapaan akrab Giovanna Milana, dan Polina Shemanova.

Disampaikan kapten tim, Hany Budiarti, opposite yang juga berprofesi sebagai TNI AU ini, ingin membawa Pertamina Enduro menjuarai Proliga 2024, menembus kesalahan musim lalu saat takluk dari tim Kota Kembang.

"Tahun ini kami akan mengemban tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan performa terbaik, terutama dengan pencapaian tim Jakarta Pertamina Enduro tahun lalu," ucap Hany Budiarti, dikutip dari video yang diunggah melalui media sosial Pertaminalub.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya mengharumkan nama tim tetapi juga membawa kebanggaan bagi Pertamina dan penggemar voli Indonesia."

Baca juga: Alasan Partner Megawati Main di Proliga 2024, Megatron Ceritakan Serunya Main Voli di Indonesia

Giovanna Milana jelas menjadi magnet tersendiri, selain sebagai tumpuan permainan tim.

Hal itu juga diungkapkan oleh coach Eko Waluyo. Tidak seperti musim lalu, tim voli putri Pertamina secara terbuka memasang target juara Proliga 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat