androidvodic.com

Proliga 2024: Senjata Popsivo Polwan Lawan Megatron Megawati Hangestri Bernama Arselatron - News

News - Jakarta Popsivo Polwan menyiapkan senjata khusus dipersiapkan untuk melawan Megawati Hangestri Pertiwi di pagelaran Proliga 2024. Senjata tim voli putri milik Institusi Kepolisian Republik Indonesia ini untuk menandingi Megatron bernama Arselatron.

Kompetisi elite bola voli Indonesia Proliga 2024 mulai menggelar pertandingan 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Pertandingan pembuka Proliga 2024  menyuguhkan laga Jakarta LavAni Allo Bank Electric melawan tim debutan Jakarta Garuda. 

Sejumlah tim telah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk mengarungi Proliga 2024, termasuk Jakarta Popsivo Polwan

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung Senin (22/4/2924), manajer Jakarta Popsivo Polwan yang diwakili Brigjen Budi Indra, menyampaikan sejauh mana persiapan timnya.

"Izin bapak (ketua umum PBVSI Imam Sudjarwo), tim sudah lama melakukan persiapan sejak awal Januari kemaren, dan itu sifatnya tertutup," buka Budi Indra dikutip dari YouTube Moji, Selasa (23/4/2024).

Salah satu pemaparan paling menarik atensi ialah bagaimana Jakarta Popsivo Polwan mempersiapkan amunisi khusus untuk menandingi kebintangan seorang Megawati Hangestri Pertiwi yang juga berjuluk Megatron.

Budi Indra mengklaim, Popsivo Polwan, mempunyai senjata rahasia yang tidak kalah 'ganas' dari Megatron. Oleh Budi Indra, 'senjata' tersebut bernama Arselatron.

"Jakarta Popsivo Polwan akan berupaya menampilkan permainan terbaiknya. Kalau pemain yang terkenal itu ada Megatron (Megawati Hangestri, red) kami akan mencetak Arselatron," ujar Budi Indra menambahkan.

"Mudah-mudahan dia (Arselatron, red) bisa mengkover Megatron," imbuhnya.

Megawati memang menjadi sorotan setelah tampil menawan di Liga Voli Korea 2023/2024 kala memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Euforia Megatron semakin memuncak ketika pevoli asal Jember, Jawa Timur ini kembali ke Tanah Air dan tampil di Proliga 2024.

Baca juga: Megawati Cs di Sektor Putri dan Rivan dkk di Tim Putra, BIN Siap Kawinkan Gelar di Proliga 2024

Megawati Hangestri memperkuat Jakarta BIN, yang musim ini memang banyak diperkuat amunisi bintang berlabel timnas Indonesia.

Tak heran dengan kualitas Megawati, termasuk Jakarta Popsivo Polwan, tim putri Proliga 2024 sangat mewaspadai Jakarta BIN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat