androidvodic.com

Live Streaming Moji TV Proliga 2024 Hari Ini: LavAni vs Garuda Jaya Laga Pembuka, Jam 14.00 WIB - News

News - Live streaming Proliga 2024 yang disiarkan langsung melalui Moji TV hari ini, Kamis (25/4/2024).

Link live streaming Proliga 2024 Moji TV dapat diakses melalui artikel ini.

Berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, terdapat tiga pertandingan hari pertama Proliga 2024 seri Yogyakarta, meliputi duel Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Garuda Jaya, Jakarta BIN vs Jakarta Livin Mandiri, dan big match Jakarta Pertamina Enduro vs Bandung Bank BJB Tandamata.

Laga perdana Proliga 2024 antara  LavAni Allo Bank vs Jakarta Garuda Jaya dimulai jam 14.00 WIB.

Dari laga pertama, Jakarta LavAni Allo Bank diprediksi tidak akan menemui kendala untuk memetik tiga poin penuh saat menghadapi tim debutan Jakarta Garuda Jaya.

Jadwal Proliga 2024 hari pertama di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) live MOJI TV.
Jadwal Proliga 2024 hari pertama di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) live MOJI TV. (Instagram @lavani.forever)

Di atas kertas, juara bertahan Proliga sektor putra, LavAni diunggulkan mengukir start sempurna dalam mengantongi kemenangan. 

Tidak bisa dipungkiri Garuda Jaya bermaterikan pemain muda yang dipersiapkan untuk AVC U20, tidak diberikan target pada Proliga musim ini. Mereka memanfaatkan kompetisi elite bola voli Indonesia sebagai ajang tc untuk mengikuti kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung Juli di Surabaya.

Laga yang diprediksi berlangsung panas justru hadir dari sektor putri. Di match kedua, Jakarta BIN diperkuat Megawati Hangestri akan menantang Jakarta Livin Mandiri.

Status Livin Mandiri sama seperti Jakarta Garuda Jaya sebagai tim debutan. Hanya saja tim asuhan Anshori diperkuat spiker asal China yang malang melintang di kejuaraan dunia VNL, Liu Yanhan.

Di sisi lain Jakarta Livin Mandiri mengandalkan pemain muda seperti Adinda Indah, Angel Sualang hingga Venisa Dwi.

Megawati diprediksi tidak akan menemui kendala berarti untuk menggilas tim besutan BUMN tersebut. Tiga poin diharapkan bisa dikantongi dengan mudah oleh skuad besutan Danai Sriwacharamaytakul.

Sedangkan laga penutup hari pertama Proliga 2024 Yogyakarta, tersaji duel panas antara Jakarta Pertamina Enduro vs Bandung BJB Tandamata.

Baca juga: Jadwal Proliga 2024 Live MOJI TV Kamis, 25 April: Gia Milana Rasakan Atmosfer Final di Laga Debut

Peta kekuatan kedua tim jelas perubahan besar. Juara bertahan sektor putri, Bandung BJB Tandamata nyaris 90 persen kehilangan pilar musim lalu.

Skuad asuhan Alim Suseno di Proliga 2024 banyak dihuni pemain muda seperti Calista Maya, Salsabila Dara, hingga Khalisa Azilia Rahma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat