androidvodic.com

Transfer Megawati setelah Proliga 2024, Done Deal Kontrak Baru di Red Sparks Tinggal Tunggu Waktu - News

News - Megawati Hangestri Pertiwi memang baru akan memulai kompetisi bola voli Tanah Air Proliga 2024 hari ini, Kamis (25/4/2024) bersama Jakarta BIN.

Akan tetapi teka-teki klub baru Megawati Hangestri setelah Proliga 2024 rampung terus menjadi pertanyaan.

Sejumlah isu terus beredar yang menyebutkan Megawati berpeluang kembali abroad menuju Liga Voli Jepang, atau bahkan SultanLigi (Turki).

Akan tetapi update terbaru justru datang dari tim lama Megatron di Liga Voli Korea, Daejeon JungKwanjang Red Sparks.

Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea.
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. (Instagram @gia__day)

Masa depan pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi di pentas Liga Voli Korea untuk musim 2024/2025 disebut-sebut segera menemui kejelasan.

Media Korea Selatan, Sportsdonga menyebut pevoli asal Jember, Jawa Timur itu tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan kontrak baru.

Dalam salah satu artikelnya yang dilansir Naver, melaporkan Megawati menjadi satu dari total tiga pemain asing yang segera disodori kerja sama baru.

Megawati ditemani oleh dua pemain asing asal Thailand, Guedpard Pornpun (Hwaseong IBK Altos) dan Wipawee Srithong (Suwon Hyundai Hillstate).

Ketiga tim tersebut tidak ingin didahului para rivalnya, mengingat mereka juga mendaftarkan diri lagi dalam try out kuartal pemain Asia untuk musim depan.

Ya, dengan masuk di draft kuartal Asia, mereka berhak dipilih tim lain jika tidak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak sebelum 2 Mei mendatang.

Tenggat tersebut merupakan batas akhir bagi klub jika ingin mempertahankan legiun asing mereka yang mengikuti try out.

Baca juga: Mega Efek Indonesia vs Red Sparks, KOVO All Star Bakal Berlangsung di Jakarta

Pemilihan draft Asia ini sendiri akan bergulir pada 29 April hingga 1 Mei di Hall Gymnasium Pulau Jeju, Korea Selatan.

Sebelumnya, ada total enam pemain yang telah merasakan Liga Voli Korea musim lalu mendaftarkan diri lagi dalam draft kuartal Asia ini.

Hanya Reina Tokoku (Jepang) yang pada musim lalu berseragam Heungkuk Life Pink Spiders yang tidak ikut serta lagi memeriahkan persaingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat