androidvodic.com

Hasil Voli Proliga 2024: Yolla Yuliana Payungi Eks Spiker VNL, Elektrik PLN Tundukkan Livin Mandiri - News

News - Hasil voli Proliga 2024 kembali berujung pilu bagi Jakarta Livin Mandiri ketika menghadapi Jakarta Elektrik PLN. Yolla Yuliana tampil apik.

Berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jakarta Elektrik PLN (JEP) sukses mengalahkan Jakarta Livin Mandiri tiga set langsung (Jumat (26/4/2024) petang WIB.

Jakarta Elektrik PLN yang kembali mengandalkan pevoli asing asal Azerbaijan, Katerina Zhidkova, tampil cemerlang pada laga pertamanya di Proliga 2024.

Terbukti di set pertama, tim yang diperkuat setter Nasional, Tisya Amalya, berhasil meraih kemenangan dengan skor 25-17.

Upaya bangkit dilakukan Jakarta Livin Mandiri asuhan Anshori. Akan tetapi pengalaman lah yang berbicara.

Jakarta Livin Mandiri harus mengakui kekuatan Elektrik PLN pada set kedua dengan kedudukan skor serupa 25-17.

Dan pada set penentuan, Elektrik PLN kembali menang lewat skor 25-15, sekaligus mengakhiri perlawanan tim debutan Proliga 2024 tersebut.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Jakarta Livin Mandiri, setelah pada laga pertama melawan Jakarta BIN, Liu Yanhan dkk takluk lewat skor 3-1, Kamis (25/4/2024).

Sedangkan bagi Jakarta Elektrik PLN, mereka kini mengikuti jejak Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta BIN, yang sukses meraih kemenangan pada laga pertamanya.

Akan tetapi Yolla Yuliana dkk sementara berhak menduduki posisi puncak klasemen Proliga 2024 putri.

Baca juga: Hasil Proliga 2024: Libas Gresik Petrokimia 3-1, Popsivo Polwan Puncaki Klasemen, Salip Tim Megawati

Pasalnya dari empat pertandingan sektor putri yang sudah berlangsung, hanya Elektrik PLN yang menjang 3-0. Adapun tim lain, membutuhkan empat set untuk menggaransi kemenenagan.

Sorotan tertuju kepada dua middle blocker berpengalaman milik JEP, Maya Kurnia Indri dan Yolla Yuliana.

Beberapa kali baik Yolla dan Maya bergantian berhasil mematikan spike-spike keras yang dilepaskan outside hitter asal China milik Livin Mandiri, Liu Yanhan.

Sebagai informasi, Liu Yanhan merupakan mantan penggawa timnas voli putri China yang pernah mentas di kejuaraan dunia Volleyball Nations League (VNL).

Klasemen Proliga 2024 Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat