androidvodic.com

Francesco Bagnaia Bidik Hattrick Kemenangan di MotoGP Live ON Trans7 Minggu 28 April Pukul 19:00 WIB - News

Francesco Bagnaia Bidik Hattrick, Live ON Trans7 Minggu 28 April Pukul 19:00 WIB

News- PEBALAP Ducati, Francesco Bagnaia mengincar hattrick kemenangan dalam balapan yang digelar di Sirkuit Jerez Spanyol di MotoGP Spanyol. Sesi balapan utama akan digelar pada Mingu (28/4) mulai pukul 19:00 WIB.

Bagnaia adalah pemenang balapan di Sirkuit Jerez dalam dua seri balapan kelas MotoGP di sana yang digelar pada 2022 dan 2023.

Francesco Bagnaia kembali ke Jerez di mana ia memenangkan gelar juara dunia dalam dua tahun terakhir dengan tekad untuk "bersaing lagi" tetapi menyadari bahwa musim ini ada "banyak pembalap cepat di grid".

Pebalap Italia itu membuka kampanyenya dengan meraih kemenangan di Qatar, namun dalam dua balapan sejak itu, rivalnya berhasil menyalip dan mendorong Bagnaia turun ke peringkat kelima klasemen.

Menjelang putaran keempat pada hari Minggu, Jorge Martin, yang membalap untuk tim satelit Pramac Ducati, memiliki keunggulan 21 poin atas Enea Bastianini.

Pebalap Italia, yang seperti rekan senegaranya Bagnaia mengendarai pabrikan Ducati, memimpin lima pembalap dengan selisih 10 poin.

Kualifikasi hari Sabtu diikuti dengan lomba lari cepat 12 putaran, dengan acara utama 25 putaran pada hari Minggu di mana Bagnaia mencari kemenangan ketiga berturut-turut.

Di kejuaraan tersebut Martin masih memimpin dengan 80 poin, dari Enea Bastianini (59 poin), Vinales (56), Costa (54) dan Bagnaia (50).

Maverick Vinales, yang baru saja mendominasi akhir pekan untuk Aprilia di Austin berada di urutan ketiga.

Sensasi remaja Pedro Acosta, di musim rookie untuk GasGas Tech3, berada di urutan keempat, tepat di depan Bagnaia. Brad Binder dari Afrika Selatan berada di urutan keenam dengan KTM.

Bastianini berkata sudah waktunya menyerang. “Dalam dua Grand Prix terakhir, kami bersikap defensif,” katanya.

"Selama dua tahun terakhir, kami meraih dua kemenangan fantastis di sini di Spanyol, dan saya akan bersaing lagi untuk posisi teratas akhir pekan ini. Dengan banyak pembalap cepat di grid, itu tidak akan mudah."

Pada kunjungan pertama musim ini ke Spanyol, kuartet pemain Spanyol siap menantang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat