androidvodic.com

Yolla Yuliana & Aulia Suci Jalani TO Asia Quarter Liga Voli Korea, Megawati Ada Kabar Baik - News

News - Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila mulai menjalani Try Out (TO) untuk Liga Voli Putri Korea 2024/2025 per hari ini Senin (29/4/2024).

Federasi Bola Voli Korea Selatan, KOVO telah mengunggah foto-foto peserta TO termasuk ada Yolla Yuliana dan Aulia Suci yang turut serta mencoba peruntungan.

Di saat seleksi Asia Quarter Liga Voli Putri Korea berlangsung, terselip kabar baik untuk Megawati Hangestri terkait nasibnya di Liga Voli Korea musim depan.

Sebelumnya, jika melihat TO Liga Voli Putri Korea hari ini, terdapat 29 atlet menunjukkan ekspresi yang sangat gugup.

Mereka berbaris dalam satu barisan, mengukur berat dan tinggi badan mereka, bermain dengan cepat di speedometer, dan tersenyum seolah-olah mereka merasa nyaman segera setelah giliran mereka selesai dirangkum Naver Sport.

Sebelumnya perlu diketahui, TO kali ini dihelat di Pulau Jeju, Korea mulai hari ini Senin (29/4/2024) hingga Rabu (1/4/2024) mendatang untuk seluruh pevoli Asia.

TO hari pertama, pevoli China dinilai cukup menonjol ketimbang peserta lainnya dalam agenda hari ini.

Ialah Middle Blocker asal China, Zhang Yu. Ia memiliki tinggi badan 196cm, memiliki ukuran fisik yang luar biasa.

Ia juga memiliki kemampuan yang baik seperti serangan dan servis yang cepat.

Kemampuan yang dimiliki pevoli China ini justru jadi incaran klub-klub khususnya yang membutuhkan middle blocker seperti Hi-Pass.

Bukan hanya soal Hi-Pass, IBK Altos yang saat ini tengah membutuhkan setter untuk menggantikan Pornpun Guedpard juga tengah memantau.

Kabar Baik Megawati

Di saat dua pevoli Indonesia, Yolla Yuliana dan Aulia Suci tengah mencoba peruntungan untuk mengikuti jejak Megawati, ada kabar baik dari pemain berjuluk Megatron tersebut.

Megawati dikabarkan kuat bakal memperpanjang kontrak bersama Red Sparks, tim yang sudah ia bawa hingga ke Play-off musim lalu.

Dara dengan nomor punggung 8 itu dianggap memberikan manfaat cukup besar bagi tim asal Daejeon tersebut.

Baca juga: Beda Gaji Megawati Hangestri dengan Yolla Yuliana di Liga Voli Korea, KOVO Naikkan Upah Megatron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat