androidvodic.com

Kabar Baik Megawati di Liga Voli Korea, Media Korea Bocorkan Megatron Bertahan di Red Sparks - News

News - Kabar baik hadir dari Megawati Hangestri soal nasibnya di Liga Voli Korea setelah mengukir hasil manis dengan Red Sparks.

Media Korea memberikan isyarat kuat soal Megawati yang diprediksi kuat masih akan bertahan bersama Red Sparks di Liga Voli Korea 2024/2025.

Megawati memiliki waktu hingga hari ini untuk menggunakan hak nominasi prioritas dalam hal perpanjangan kontrak dengan Red Sparks.

Sebagaimana dirangkum dari News1, bukan hanya Megawati yang berpotensi kuat untuk kembali berkiprah di Negeri Ginseng.

Ada pevoli Thailand yang juara bersama Hyundai Hillstate, Wipawee Srithong yang juga bakal memperpanjang kontraknya.

Megawati Hangestri dan Tim Red Sparks selebrasi setelah mendulang poin di Liga Voli Korea
Megawati Hangestri dan Tim Red Sparks selebrasi setelah mendulang poin di Liga Voli Korea (Instagram @red__sparks)

Keduanya praktis memiliki hak nominasi prioritas untuk memperpanjang kontraknya bersama tim lamanya di Liga Voli Korea musim depan.

Untuk menyelesaikan kontrak pemain seperti Megawati dan Wipawee, tentu wajib segera mengirimkan berkas ke federasi voli Korea, KOVO.

Batas waktu penyerahan terkait penyelesaian perpanjangan kotran akan dilakukan paling lambat hari ini pukul 18.00 waktu Korea.

Bicara soal perpanjangan kotrak, bagi pemain yang lolos melalui Asia Quarter yang akan menjalani musim kedua di Liga Voli Korea ada kabar baik.

Megawati jika memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks, dia akan mendapat kenaikan gaji.

Pevoli asing Asia yang menjalani musim keduanya atau lebih, mereka mendapatkan gaji per musim $150.000  atau setara Rp2,4 miliar (kurs per hari ini, 30 April 2024).

Sementara itu untuk rekan senegara Megawati yang mengais asa demi bermain di Korea seperti Yolla Yuliana dan Aulia Suci juga ketiban berkah.

Yolla Yuliana maupun Aulia Suci, mereka akan mendapatkan gaji per musim $120.000 atau sekitar Rp1,9 miliar.

Baca juga: Sahabat Megawati Hangestri Tarik Lamaran dari Liga Voli Korea, Dicekal selama 2 Musim

Besaran gaji tersebut mengalami kenaikan dari kebijakan awal yang berada di kisaran Rp1,5 miliar, saat Megawati Hangestri memperkuat Red Sparks.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat