androidvodic.com

Petinggi Toyota Janjikan Harga Spesial untuk Pemain Timnas U-23 Jika Menang Lawan Irak - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BANDUNG - Tim nasional U-23 Indonesia akan bertarung pada laga perebutan juara ketiga melawan Irak di Piala Asia 2024, Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar.

Untuk menyemangati mereka, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menjanjikan akan memberikan harga menarik untuk pembelian mobil Toyota kepada para pemain Timnas U-23 jika mereka menang melawan Irak.

"Saya harap yang terbaik untuk Tim Nasional Indonesia malam ini. Kalau ada yang mau beli Toyota hubungi saya. Saya akan kasih harga very special," tutur Anton di Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/5/2024).

Soal harga spesial mobil Toyota yang akan ditawarkan, Anton mengatakan bergantung pada model yang ingin dibeli para pemain.

"Besarannya (harga spesial) ya belum tahu. Kita kan juga ngga tahu dia mau ambil model apa. Tergantung dari keinginan mau ambil model apa," jelas Anton.

Indonesia akan memperebutkan posisi ketiga di Piala Asia 2024 setelah kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2 pada pertandingan Senin (29/4/2024).

Baca juga: Riko Simanjuntak Angkat Topi Lihat Kiprah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Agar tetap berkompetisi di Olimpiade Paris, Garuda Muda wajib menang di pertandingan melawan Irak hari ini, Kamis (2/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat