androidvodic.com

Nest Gym Indonesia PIK 2 Pusat Kebugaran dengan Teknologi AI Pertama di Asia Tenggara - News

News - Setelah berhasil dengan Nest Family Reflexology serta Kampus Politeknik Nest, PT Nest PIK Sukses hadir dengan Nest Gym Indonesia, pusat kebugaran yang berlokasi di PIK 2, tepatnya di Gedung Nest lantai 1 di bawah Nest Family Reflexology.

            Founder PT Nest PIK Sukses, Fendy Julianto, menjelaskan bahwa pendirian Nest Gym Indonesia diawali dari keberhasilan Nest Family Reflexology yang sudah melayani pelanggan selama 14 tahun, yakni sejak tahun 2010. Hingga kini tempat pijat refleksi ini memiliki 15 cabang. Menurut Fendy,  kepercayaan pelanggan pada Nest adalah berkat para staff yang memberikan pelayanan terbaik kepada setiap customer.  

            Begitu pun Nest Gym Indonesia yang launching di tanggal 25 Mei 2024. Pusat kebugaran ini berfokus pada pelayanan kepada setiap member yang ingin berolahraga demi meningkatkan kualitas kebugarannya.  Setiap coach Nest Gym Indonesia sudah bersertifikat dan memiliki jam terbang tinggi  untuk membantu memberi latihan yang dirancang khusus demi memenuhi kebutuhan para member.

            Dengan mengusung tema Luxurious & Wellness, setiap fasilitas dan alat gym yang tersedia berasal dari merek-merek berkualitas terbaik yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para member,  seperti sound system dari Bose hingga alat-alat fitness bermerek Technogym, Life fitness, dan Sidea.

            Nest Gym Indonesia juga merupakan pusat kebugaran pertama di Asia Tenggara yang menggunakan teknologi canggih AI, seperti AI treadmill, Technogym bio strength machine, hingga timbangan Visbody. Kelebihan AI Treadmill adalah mampu menganalisis postur saat kita berolahraga dan dapat menyimpan setiap data latihan agar meningkatkan efisiensi serta mengurangi risiko cedera.  

            Sementara Technogym bio strength machine membantu kita latihan beban dengan lebih efektif dengan menunjukkan postur tubuh yang benar, jumlah set pengulangan, dan waktu pemulihan yang optimal. Untuk Visbody, ini adalah timbangan yang dapat  menganalisis postur tubuh dengan akurat, termasuk pengukuran kadar lemak tubuh hingga otot analisis.

            Untuk Post Workout, Nest Gym  menawarkan berbagai fasilitas,  seperti Ice bath dan Infrared Sauna. Ice Bath atau berendam dengan air es merupakan terapi yang baik untuk meredakan kelelahan dan nyeri otot. Sementara Infrared Sauna adalah terapi menghangatkan tubuh menggunakan sinar inframerah  sehingga tubuh menjadi rileks dan bugar.

            Member Nest Gym Indonesia juga dapat menikmati treatment massage di Nest Family Reflexology untuk merasakan pijatan yang memberikan sensasi rileks setelah ngegym.  Tak perlu mengkhawatirkan biaya parkir selama beraktivitas di Gedung Nest karena di sini tersedia fasilitas free parking. Untuk info lebih lanjut  kunjungi Website Kami  di www.Nestgymindonesia.com. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat