androidvodic.com

MotoGP 2024 - Marquez Diprediksi Lorenzo Siap Rebut Titel Juara Dunia dengan Ducati - News

News - Jorge Lorenzo memberikan prediksi soal Marc Marquez yang dinilai sudah siap untuk memperebutkan gelar juara dunia di MotoGP 2024.

Performa dari The Baby Alien sejak awal musim bergulir hingga balapan di Sirkuit Jerez dua pekan lalu, membuat sang legenda yakin eks rider Honda itu sudah kembali ke performa terbaik.

Duel Marquez dengan jagoan Ducati Pecco Bagnaia di Spanyol seolah jadi tanda bagi Lorenzo bahwa Marquez kembali ke mode 'gila' nya seperti di Honda.

Terlebih aksinya tak tak kenal takut ketika menunggangi motor Desmosedici milik Ducati melawan Bagnaia bikin Lorenzo semakin yakin.

Taji Marquez ketika bersinar di Honda kini telah kembali. Legenda MotoGP asal Spanyol itu tak ragu bahwa kompatriotnya bersiap untuk rebutan gelar juara dunia.

Marc Marquez merayakan pole position di MotoGP Spanyol 2024.
Marc Marquez merayakan pole position di MotoGP Spanyol 2024. (MotoGP)

Sedikit mengulas soal clash Marquez dan Bagnaia di Spanyol beberapa waktu lalu, kakak Alex Marquez melakukan manuver dari sisi luar kepada Pecco.

Ketika rider dengan nomor #93 sudah berhasil merebut posisi terdepan, Bagnaia berhasil merebutnya kembali.

Lorenzo memberikan komentar terkait aksi tersebut yang mengungkap bahwa situasi akan berbeda jika Marquez berada di posisi Pecco.

"Jika posisinya dibalik, Marc (Marquez) berada di sisi dalam, apakah Anda pikir Pecco (Bagnaia) akan melaju dengan determinasi yang sama?" tanya Lorenzo.

"Maka Marc (Marquez) pasti akan melakukan manuver tersebut. Pecco (Bagnaia) mungkin akan meluruskan motornya lebih jauh," jelasnya sebagaimana dilansir Speedweek.

Tapi patut diakui, duel kala itu motor Marquez kalah speed dari Bagnaia yang memiliki kuda besi lebih cepat.

Akan tetapi bagi Lorenzo, Marquez adalah tipe pembalap yang berani. Sehingga meski kalah soal kecepatan, Marquez pandai dalam hal manuver.

"Anda mungkin bisa mengalahkan Marc (Marquez) dalam hal kecepatan, tapi tidak dalam hal keberanian," terang rider #99.

Baca juga: Jadwal MotoGP Prancis 2024: Duel Marquez vs Pecco Bagnaia Berlanjut di Sirkuit Le Mans

Balapan kelas premier musim ini baru berjalan sebanyak empat seri balapan sejak bergulir di Qatar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat