androidvodic.com

Nyaris Pensiun Dini di Honda, Marquez Kembali Nyalakan Asa Juara Bersama Gresini Ducati - News

News - Marc Marquez nyaris pensiun dini dari MotoGP bersama Repsol Honda setelah masa suramnya karena cedera dan performa motor yang downgrade.

The Baby Alien selayaknya sudah menyerah karena merasa kesehatan mentalnya sudah menurun drastis dan tidak percaya diri di lintasan balap.

Tampaknya, kini cerita berbeda tengah diukir oleh Marquez bersama Gresini Ducati yang kembali menyalakan asa juara.

Berhasil bertarung untuk beberapa podium di sprint race dan main race beberapa waktu lalu, tatapan mata Marquez dinilai berbeda.

Sebagaimana dirangkum dari Crash, dua komentatornya yakni Suzi Perry dan Sylvain Guintoli menilai Marquez sang juara sudah kembali.

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez persiapan sebelum balapan MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Marc Marquez finish di posisi keempat.
Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez persiapan sebelum balapan MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Marc Marquez finish di posisi keempat. (Twitter @MotorbikeMag)

Keduanya membahas soal sang juara dunia delapan kali yang menegaskan bakal segera pensiun dari dunia balap.

"Saya (Marquez) berkata kepada mereka ‘mungkin saya akan menjalani satu tahun lagi di sini dan kemudian mengakhiri karier saya karena kesehatan mental saya akan habis’," ungkap Marquez sebagaimana dibahas oleh Suzi dan Guintoli.

Namun setelah melihihat kembali senyuman bersinar dari Marquez bersama Gresini dengan naik podium, dua komentator TNT Sport itu menegaskan bahwa sang juara dunia telah kembali.

Keduanya menyinggung pernyataan Marquez yang merasa kembali menikmati balapan sejak dua balapan pertama musim ini.

"Setelah dua balapan, dia berkata ‘Saya suka, saya menikmati, saya kembali, saya ingin mengendarai motor pabrikan’," ulas Suzi sang komentator.

"Kelahiran kembali Marquez? Sepertinya hal itu sedang terjadi," sambungnya.

"Ya, dia sudah kembali," kata Sylvain Guintoli menimpali.

Menurut Guintoli, Marquez kini sudah kembali mendapatkan motivasinya untuk terus balapan.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Joan Mir Gabung Tim Satelit Aprilia, Jorge Martin Merapat ke Honda

Hal itu terpancar dari sorotan mata si rider #93 ketika berada di lintasan balap dengan Desmosedici miliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat