androidvodic.com

Kata-kata Perpisahan Giovanna Milana di Proliga 2024, Rivalitas dengan Megawati Berakhir Antiklimaks - News

News - Penampilan Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia, di Proliga 2024 berakhir prematur karena cedera.

Kondisi ini juga memastikan duel Gia menghadapi sang sahabat, Megawati Hangestri yang memperkuat Jakarta BIN, resmi gagal.

Gia dan Jakarta Pertamina Enduro (JPE) resmi berpisah. Gia mengalami cedera sehingga ia harus absen dalam kurun waktu 8-10 pertandingan di Proliga 2024.

Dalam seri Semarang pekan lalu, Gia Milana mengalami masalah dengan otot pada pangkal pahanya.

Gia mengalaminya saat memperkuat Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan menghadapi Jakarta Electric PLN pada Kamis (2/5/2024).

Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia, klarifikasi resmi berpisah dari Jakarta Pertamina Enduro (JPE) di Proliga 2024 karena mengalami cedera.
Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia, klarifikasi resmi berpisah dari Jakarta Pertamina Enduro (JPE) di Proliga 2024 karena mengalami cedera. (Instagram @gia__day)

Cedera membuat Gia absen pada pertandingan berikutnya dua hari berselang. Secara kebetulan, kemudian beredar kabar bahwa Jakarta Pertamina merekrut pemain asing baru yaitu Ivana Vanjak.

Dengan pembatasan maksimal dua pemain asing di dalam tim di Proliga, salah satu rekrutan luar negeri Pertamina yaitu Gia dan Polina Shemanova harus mengosongkan tempat mereka.

Gia maju untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari Jakarta Pertamina.

"Halo semuanya" ucap Gia melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, pada Selasa (7/5/2024) malam.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Anda semua yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan kepada saya, serta mendukung Pertamina, rumah dan keluarga baru saya."

"Saya tidak pernah merasa begitu disambut dan dicintai sepanjang hidup saya dan saya tidak akan pernah cukup berterima kasih."

Gia menjelaskan bahwa dia mengalami cedera karena terpeleset keringat yang menempel di permukaan lapangan saat bertanding.

Baca juga: Duel Megawati vs Gia Tersaji di Proliga 2024, Mantan Duet Red Sparks Jumpa di Palembang

Dia menambahkan, pemulihannya akan membuatnya absen dalam 8-10 pertandingan, artinya minimal dia baru bisa tampil saat babak final four.

Selain itu, Gia sebenarnya telah merencanakan cuti selama dua pertandingan untuk menghadiri pernikahan adiknya pada Juni nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat