androidvodic.com

Atlet Jebolan Program Pembinaan Olahraga Atletik Indonesia Raih Prestasi di Ajang Internasional - News

Atlet Jebolan Program Pembinaan Olahraga Atletik Indonesia Raih Prestasi di Ajang Internasional

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Program Pembinaan Olahraga Atletik Indonesia yang digagas BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia memberikan hasil yang membanggakan.

Para atlet muda Indonesia yang dibina melalui program bertajuk "Atletik Yes & Narkotik No" ini telah berhasil meraih prestasi gemilang di berbagai kompetisi internasional.

Di antaranya adalah meraih empat medali emas, dua perak, dan empat perunggu di SEA Games Kamboja 2024.

"Tidak hanya itu, mereka juga berhasil meraih tiga medali perunggu di Asian Indoor Athletics Championship di Kazakhstan dan satu medali perunggu di ajang Busan International Pole Vault Meeting 2023," kata Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

Dikatakannya, Mind ID akan terus menjalankan program pembinaan atletik tanah air dengan fokus pada pengembangan potensi atlet muda Indonesia sehingga mencapai prestasi yang lebih gemilang di tingkat internasional.

"Sekaligus menjadi teladan dalam menjunjung tinggi semangat keolahragaan, kesehatan, dan karakter yang kuat," katanya.

Ditambahkannya, program ini bukan hanya sekadar tentang mengasah keterampilan fisik atlet muda tetapi juga memberikan pendidikan dan pengembangan soft skills yang diperlukan untuk menghasilkan generasi atlet berkarakter.

"Program ini menjadi landasan kuat dalam membina pemuda, mendorong gaya hidup sehat, serta memotivasi generasi muda untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat