androidvodic.com

Sana Studio 8 Weeks Challenge, Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Lewat Olahraga Rutin - News

Sana Studio 8 Weeks Challenge, Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Lewat Olahraga Rutin
 

Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF

News –  Gaya hidup merupakan faktor utama yang menentukan kualitas kesehatan seseorang. Pola makan, istirahat hingga olahraga akan membawa perubahan positif terhadap kondisi kesehatan.

Berbagai risiko kesehatan hingga penyakit kritis seperti jantung dan kanker pun disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat.

Mendukung upaya ini PT AIA Financial melalui program AIA Vitality menjalin kolaborasi dengan Sana Studio membuat program kesehatan dan kebugaran bertajuk Sana Studio 8 Weeks Challenge yang diharapkan dapat membantu masyarakat menerapkan kebiasaan baik dalam menjalani pola hidup sehat.

Program ini berlangsung selama 8 minggu, mulai dari 6 Mei hingga 30 Juni 2024 dan menyediakan tiga kelas olahraga setiap minggu di SANA Studio, di Jakarta.

Di kegiatan ini peserta juga bisa mengambil bagian dalam berbagai tantangan olahraga mingguan yang terintegrasi dalam aplikasi AIA Vitality, mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

"Kami di AIA berkomitmen membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kolaborasi AIA Vitality dengan SANA 8 Weeks Challenge sangat sejalan karena AIA Vitality mendukung para peserta melalui 3 tahapan: Know Your Health, Improve Your Health, and Enjoy The Rewards," kata Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA dikutip, Kamis (9/5/2024).

Di program ini peserta akan menggunakan AIA Vitality dalam menjalankan tantangan hidup sehat selama 8 minggu dan bisa menikmati rewards mingguan dari mitray. Integrasi kedua program ini diharapkan dapat menjadi pedoman hidup sehat dan dapat diimplementasikan secara berkelanjutan.

Menurut Laila Munaf, Coach & Founder Sana Studio, Sana 8 Weeks Challenge memiliki misi untuk membantu setiap orang untuk merangkul nilai kesehatan dan kebahagiaan melalui kebugaran.

"‘Change Takes Time’’ adalah mantra di balik tantangan ini; tidak ada cara instan untuk membangun kebiasaan sehat yang berkelanjutan dan hasil yang positif," ungkapnya.

AIA Vitality merupakan program yang membantu nasabah AIA menerapkan pola hidup sehat terproteksi dengan memberikan rewards menarik kepada para nasabah yang mengadopsi gaya hidup sehat. Program ini terintegrasi dengan produk asuransi AIA.

Anggota program ini mencapai 28 ribu dan diklaim telah memberikan dampak positif yang signifikan. Data per Desember 2023 sebanyak 66 persen anggota berhasil mengurangi level glukosa, 59 persen mencapai tekanan darah lebih sehat, 36 persen melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 14 persen memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat