androidvodic.com

Klasemen Terbaru Proliga 2024 Putri: Mantan Tim Megawati Terlalu OP, Popsivo Polwan Juara Putaran I - News

News - Klasemen Proliga 2024 Putri. mantan tim Megawati Hangestri Pertiwi, Jakarta Popsivo Polwan, juara putaran I setelah mengandaskan perlawanan Jakarta Livin Mandiri, Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Berlangsung di GOR PSCC Palembang, Jakarta Popisvo Polwan sukses menggilas Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 25-21).

Dengan hasil ini membuat Irina Voronkova dan kolega menyapu bersih lima laga awal Proliga 2024 putaran pertama dengan kemenangan. 

Tim yang pernah diperkuat Megawati Hangestri musim 2017/2018 tersebut membukukan 14 poin, dan bertengger di puncak Klasemen Proliga 2024 putri.

Faktanya, Jakarta Popsivo Polwan resmi menyabet status juara putaran I Proliga 2024 putri, meski masih menyisakan satu pekan atau satu pertandingan.

Hal ini dikarenakan, pertama Jakarta Popsivo Polwan unggul empat poin dari Jakarta BIN yang dibela Megawati Hangestri di posisi kedua.

Secara perhitungan, andai Megawati dkk meraih kemenangan di laga terakhir putaran pertama, perolehan poinnya tak mungkin menyamai Popsivo Polwan asuhan coach Lardi.

Pun dari segi jumlah kemenangan, setiap tim putri di Proliga 2024 sudah memainkan lima pertandingan/ Dan hasilnya tidak ada tim yang memiliki kemenangan menyamai Popsivo.

Terdekat Jakarta BIN yang baru mengemas tiga kemenangan. Pun raihan kemenangan yang sama juga dimiliki Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Eleectric PLN (3).

Hal ini membuat ketiga tim di bawah Jakarta Popsivo Polwan, mentok mengumpulkan 4 kemenangan pada putaran I.

Sementara bagi Jakarta Livin Mandiri, hasil minor ini memperpanjang rekor buruk mereka di Proliga 2024. Jakarta Livin Mandiri hingga saat ini belum meraih satu pun kemenangan di musim debut mereka.

Baca juga: Hasil Proliga 2024: Pecundangi Sukun Badak dalam 4 Set, Bhayangkara Presisi Naik ke Top 3

Livin Mandiri total lima kali menelan kekalahan beruntun dan terjerembab di dasar klasemen dengan tanpa poin.

Pada pertandingan hari ini, dua pemain asing Livin Mandiri, yakni Karsta Lowe (Amerika Serikat) dan Liu Yanhan (China) turut bermain.

Mereka belum beranjak dari posisi juru kuncu, bermodal 0 poin dari lima laga yang telah mereka mainkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat