androidvodic.com

Jadwal MotoGP Prancis 2024 Hari Ini: Race Jam 19.00 WIB, Marquez & Bagnaia Usung Misi Comeback - News

News - Jadwal MotoGP Prancis 2024 hari ini menyuguhkan agenda main race di Sirkuit Le Mans yang dimulai pukul 19.00 WIB, Minggu (12/5/2024).

Marc Marquez yang menunjukkan performa mengesankan di Sprint Race MotoGP Prancis 2024 kemarin mencoba untuk kembali menampilkan hal tersebut di sesi main race.

Sama halnya dengan Pecco Bagnaia yang bakal balas dendam setelah ketiban apes di Sprint Race gegara Desmosedici GP24 miliknya mengalami masalah hingga dia harus retired.

Pecco Bagnaia yang terkenal dengan comeback epiknya di main race hari Minggu menegaskan kepercayaan diri dan optimismenya meski apes di Sprint Race.

"Kami akan mengambil sisi positifnya untuk besok. Hari ini (re: kemarin), podium di sprint atau satu atau dua podium adalah sebuah kemungkinan," jelas sang juara bertahan dilansir Crash.

Francesco 'Pecco' Bagnaia beraksi di sesi Practice (P) MotoGP Prancis 2024 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, pada hari JUmat (11/5/2024).
Francesco 'Pecco' Bagnaia beraksi di sesi Practice (P) MotoGP Prancis 2024 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, pada hari JUmat (11/5/2024). (MotoGP)

"Tapi besok (re: hari ini) kami akan mengambil sisi positifnya dan performa kami sangat tinggi," katanya menambahkan.

Apes bukan hanya menimpa Bagnaia. Padahal dia termasuk pembalap yang konsisten bahkan sejak latihan bebas hingga kualifikasi saat berebut pole position.

Dia juga mendapat posisi start ideal dengan berada di barisan pertama, urutan kedua setelah Jorge Martin.

Namun memang, GP24 milik Bagnaia tak menunjukkan kemampuan yang seharusnya ketika dia balapan sprint kemarin.

Bedanya dengan Marquez, si Baby Alien ini justru terlihat kesulitan sejak latihan bebas hingga kualifikasi.

Bahkan ketika mencoba lolos ke Q2, Marquez tak mampu merealisasikannya karena adanya yellow flag saat dirinya tengah melakukan time attack.

Praktis, asa Marquez untuk menjadi pole sitter buyar dan harus melakoni balapan dari posisi start yang jauh dari kata ideal.

Kakak Alex Marquez berada di urutan ke-13 dan barisan kelima dalam starting grid MotoGP Prancis 2024.

Baca juga: Hasil MotoGP Prancis 2024 Jaminan Marc Marquez Ukir Sejarah, Mustahil bagi Valentino Rossi

Akan tetapi dia bisa mengatasi itu dengan epik lewat start yang mulus. Alhasil, dia berhasil finis P2 meski start P13.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat