androidvodic.com

Marc Marquez Waspada Tikungan 12 Bidik Kemenangan Le Mans, Live Trans7 Minggu 12 Mei Jam 19:00 WIB - News

Marc Marquez Bidik Kemenangan di Le Mans, Live ON Trans7 Minggu 12 Mei Pukul 19:00 WIB

News- Pebalap Spanyol, Marc Marquez mengincar kemenangan di MotoGP Prancis tetapi dia belum berani untuk mengejar gelar juara musim ini.

Balapan pada akhir pekan ini akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu (12/5) Pukul 19:00 WIB.

Marc Marquez mendekati MotoGP Prancis dengan semangat karena penampilannya yang mengesankan di Spanyol di mana ia finis kedua setelah duel menegangkan dengan juara bertahan dua kali Francesco Bagnaia.

Namun, pebalap berusia 31 tahun itu belum membicarakan peluangnya untuk meraih mahkota dunia ketujuh.

Diganggu oleh cedera dan masalah penglihatan dalam beberapa tahun terakhir, beberapa orang khawatir hari-hari terbaiknya telah berlalu.

Namun bagi Marquez, cara dia pertama kali mengamankan pole dan kemudian membawa Bagnaia ke garis depan di Jerez dengan satelitnya Ducati-Gresini adalah langkah lain dalam perjalanannya kembali ke puncak.

Itu merupakan finis terbaiknya sejak juga mengisi posisi runner-up MotoGP Australia pada Oktober 2022.

“Saya menang, dari segi rencana saya, sesuai jalur yang ada di kepala saya, dan saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Marquez dikutip dari AFP.

“Sekarang saya harus menjaga konsistensi saya dari beberapa balapan terakhir.”

Marquez, yang kemenangan ke-59 dan terakhirnya terjadi di Grand Prix Emilia-Romagna pada Oktober 2021, hanya terpaut 32 poin dari pemimpin seri Jorge Martin setelah empat balapan.

Namun, dia menampik anggapan bahwa dirinya adalah penantang gelar.

"Bagi saya, ini masih terlalu dini," katanya.

“Bukan berarti saya tidak ingin meraih gelar juara, tapi masih terlalu dini untuk memikirkannya karena saya tahu, dan saya sudah paham, saya akan mendapat banyak masalah di beberapa trek. Kita lihat saja nanti, tapi untuk saat ini perlu pendekatan balapan seperti itu" katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat