androidvodic.com

One Pride MMA 78: Ada Adu 'Tabok' Seperti di UFC Sampai Kemenangan Sensasional Charles Ebu - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - One Pride MMA 78 sukses berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Dalam partai pamungkas, One Pride MMA 78 menampilkan duel antara sang pemegang sabut kelas straw, Rustam Hutajulu, melawan Charles Ebu.

Duel sengit yang sangat dinantikan oleh pencinta olahraga bela diri campuran itu akhirnya dimenangkan oleh sang penantang, Charles Ebu.

Kemenangan petarung berjuluk 'White Komodo' itu cukup sensasional karena memang tak diunggulkan sejak awal duel.

Namun, petarung asal Han Academy itu sukses menumbangkan Rustam Hutajulu, yang memiliki disiplin beladiri Muaythai.

Keseruan One Pride MMA 78 pun tak hanya tersaji di dalam Oktagon saja. Namun diikuti juga sampai luar arena.

Kali ini, One Pride Experience menghadirkan acara lain seperti adu panco sampai adu tabok yang bertajuk 'Tabox'.

Tabox sendiri merupakan tiruan dari ajang serupa yang bernama Power Slam dan digelar oleh kejuaraan MMA kelas dunia, UFC.

"Kejuaraan Tabok ini di UFC juga diselenggarakan dengan nama Power Slam. Kompetisi tabok-tabokan disini pertarung-petarung yang mungkin susah untuk pelajari MMA, karena MMA faktornya banyak harus bisa mukul, nendang, kunci, stamina harus bagus dan strategi," kata CEO One Pride MMA, Fransino Tirta.

"Bagi petarung-petarung yang tidak mau ribet tinggal ikut kejuaraan tabok-tabokan tinggal berdiri di depan, gampar," sambungnya.

Di sisi lain, One Pride Experience juga menghadirkan booth cinderamata resmi milik mereka.

Pecinta MMA tanah air pun tampak antusias memborong pernak-pernik One Pride, mulai dari kaos, celana, sandal, tas, topi, tumbler, sampai sarung tinju.

Penjaga booth Merchandise One Pride pun mengatakan jika banyak para penonton yang menyempatkan singgah untuk membeli pernak-pernik khas One Pride.

"Kami buka dari pagi jam 10 pada hari pelaksanaan One Pride. Bagus banget respons pengunjung. Setiap pengunjung yang datang kita kasih voucher diskon 10 persen untuk pembelanjaan," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat