androidvodic.com

Pahlawan Uber Cup 2024 Optimis di Thailand Open 2024, Ester Cs Lanjutkan Momentum Manis - News

News - Thailand Open 2024 yang dimulai pada besok hari Selasa (14/5/224) bakal jadi panggung bagi pahlawan Uber Cup 2024 Indonesia. Yaitu seperti Ester Wardoyo dan Komang Ayu.

Tampil mengesankan selama membela Indonesia di Uber Cup 2024, Ester dan Komang langsung menatap turnamen yang akan datang bertajuk Thailand Open 2024 dengan level super 500.

Turnamen dengan level tersebut cukup tinggi bagi pemain-pemain yang belum masuk dalam jajaran 30 besar ranking BWF dunia.

Oleh karena itu, Ester dan Komang menyambut ini sebagai lanjutan perjuangan setelah menorehkan catatan emas di Uber Cup 2024.

Ester menjelaskan kalau memang hasil final Uber Cup 2024 menambah motivasi dan semangatnya untuk tampil apik di Thailand Open 2024.

Ester dan Komang
Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi berpose saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/5/2024).

"Hasil bagus di Piala Uber lalu menambah semangat dan keyakinan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti," buka Ester sebagaimana dikutip dari laman djarumbadminton.

Sadar dirinya punya modal bagus, adik Chico Aura ini menolak jemawa karena peran epiknya selama tampil bersama senior di Uber Cup 2024.

Ester fokus untuk menikmati permainan di Thailand Open 2024 nanti tanpa ekspektasi tinggi terkait hasil apa yang nanti akan ia dapatkan.

"Saya memang tidak memiliki ekspektasi yang muluk-muluk. Saya akan menikmati dulu setiap pertandingan demi pertandingan."

"Semoga saja dengan berbekal hasil bagus di Piala Uber lalu, hasilnya di Thailand Open juga bagus," papar Ester.

Hal yang sama dirasakan oleh Komang yang juga jadi pahlawan Uber Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Korea Selatan.

"Bisa maju ke final Piala Uber tentu menambah keyakinan saya. Motivasinya pasti bertambah," jelas Komang.

"Berkaca dari hasil positif tersebut, saya akan mencoba untuk tampil maksimal di setiap pertandingan."

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2024 iNews TV: Jorji & Ahsan/Hendra Unjuk Aksi

Bukan cuma motivasi dari pahlawan Uber yang melejit, Putri Kusuma Wardani yang kala itu tak masuk dalam daftar pemain, merasakan energi yang berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat