androidvodic.com

Lanny/Ribka & Meilysa/Rachel Mundur dari Indonesia Open 2024, Oleh-oleh Piala Uber Terbuang Sia-sia - News

News - Dua pasangan ganda putri Merah Putih dipastikan mundur dari Indonesia Open 2024, mereka adalah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Kepastian mundurnya Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel diketahui dari update acceptance list Indonesia Open 2024 dalam laman resmi BWF Tournament Software.

Dari update yang dirilis BWF, Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel mengisi daftar withdrawn dari Indonesia Open 2024, per Senin (13/5/2024).

Yang artinya, Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel batal mentas di ajang BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Selain Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel, sejumlah pasangan ganda putri telah lebih dulu menarik diri dari Indonesia Open 2024.

Mulai dari wakil Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva, hingga dua pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Ayako Sakuramoto/Rena Miyaura.

Tak hanya Indonesia Open 2024, Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel juga diketahui mundur dari Thailand Open 2024 yang tengah berlangsung pekan ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi PBSI soal mundurnya Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel dari Thailand Open 2024 dan Indonesia Open 2024.

Baca juga: Tiket Nonton Indonesia Open 2024 Masih Tersedia, Antusiasme Menurun Ketimbang Edisi Sebelumnya

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias dipastikan mundur dari Indonesia Open 2024 yang berlangsung pada 4-9 Juni mendatang.
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias dipastikan mundur dari Indonesia Open 2024 yang berlangsung pada 4-9 Juni mendatang. (Tangkap Layar Situs Resmi BWF Tournament Software)

Mundurnya Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel dari Indonesia Open 2024 tentu menjadi suatu hal yang disayangkan.

Mengingat saat ini, putri Indonesia bisa dikatakan berada di momentum yang bagus usai mampu menciptakan sejarah dengan finis sebagai runner-up Piala Uber 2024.

Apalagi sebelumnya, Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel juga sebelumnya menjadi amunisi Indonesia di Piala Uber 2024.

Sayangnya, apa yang telah Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel raih di Piala Uber 2024 gagal mereka teruskan di Indonesia Open 2024.

Oleh-oleh dari Piala Uber 2024 lantas terbuang sia-sia, kesempatan menambah jam terbang pun sirna.

Dengan mundurnya Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel, maka saat ini tuan rumah memiliki 16 wakil yang akan tampil di babak utama (32 besar) Indonesia Open 2024,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat