androidvodic.com

Jelang Tampil di Olimpiade Paris, Lifter Rizki Juniansyah Dapat Dukungan dari Visa - News

Jelang Tampil di Olimpiade Paris, Lifter Rizki Juniansyah Dapat Dukungan dari Visa

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Atlet angkat besi Indonesia, Rizki Juniansyah bersiap tampil pada Olimpiade Paris 2024.

Jelang tampil di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut, Rizki mendapatkan dukungan dari VISA.

Rizki bergabung dengan angkatan 2024 Visa yang terdiri dari 117 atlet yang mewakili lebih dari 60 negara dan 40 cabang olahraga.

Angkatan 2024 merupakan yang terbanyak dan paling beragam dalam sejarah Tim Visa. Tahun ini, urban dance, atau 'Breaking', menjadi cabang olahraga baru di mana Tim Visa juga berpartisipasi.

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari mengaku bangga pihaknya bisa mendukung Rizki.

Vira menyebut Rizki jadi salah satu atlet Indonesia yang mempunyai dedikasi tinggi selain berprestasi dan jadi salah satu alasan VISA mendukung lifter 20 tahun tersebut di Olimpiade Paris 2024.

“Kami sangat antusias menyambut Rizki Juniansyah yang bertalenta kelas dunia ke dalam Tim Visa. Berkat prestasi dan dedikasinya, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024 mendatang,” kata Vira dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (16/5/2024).

“Ia merupakan perwakilan Indonesia yang luar biasa. Kami dengan bangga berdiri bersama Rizki dalam perjalanan ini, mendukungnya sebagai wujud nilai-nilai utama Visa di dunia yaitu penerimaan, kemitraan, dan inklusivitas,”

“Prinsip-prinsip ini, yang tercermin dalam beragam keterampilan dan kepribadian Tim Visa, memungkinkan kami untuk membangun hubungan global yang kuat dengan bisnis, konsumen, dan masyarakat,” sambungnya.

Sementaar itu Rizki mengatakan dirinya semakin bersemangat lagi untuk bisa meraih hasil maksimal di Olimpiade nanti setelah mendapatkan dukungan dari VISA.

Seperti diketahui, Rizki bersama dengan seniornya Eko Yuli ditargetkan untuk bisa meraih medali emas Olimpiade Paris 2024.

“Saya sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari Tim Visa. Perjalanan menuju Olimpiade merupakan upaya tanpa henti untuk mencapai yang terbaik, dan saya berterima kasih atas kesempatan untuk mewakili Indonesia,” ujar Rizki.

“Saya sangat menghargai dukungan dari Visa dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginspirasi dan melampaui batasan-batasan yang ada, serta membuktikan bahwa kedisiplinan, kekuatan, dan ketangguhan dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat