androidvodic.com

Hasil VNL 2024 - Pesona Tim Voli Putri Jepang Memakan Korban, Giliran Jerman Terkapar Tak Berdaya - News

News - Pesona tim voli putri Jepang kembali memakan 'korban' di Volleyball Nations League alias VNL 2024 week 1. Sarina Koga dkk sukses mengalahkan Jerman dan meraih kemenangan ketiga beruntun di VNL 2024, Jumat (17/5/2024).

Hasil pertandingan VNL 2024 putri antara Jepang vs Jerman di Antalya Sport Hall, Turki berkesudahan dengan skor 3-0 (25-21, 25-15, 25-22)

Kemenangan ini menunjukkan bagaimana pesona dan keperkasaan Mayu Ishikawan cs di VNL 2024. Dari tiga pertandingan pembuka, tim voli putri Jepang sekalipun belum pernah meraih kekalahan.

Mereka sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan, dan menempatkan tim yang digawangi Sarina Koga hingga Mayu Ishikawa sebagai pemuncak Klasemen VNL 2024 putri.

Tim voli putri Jepang mengumpulkan 8 poin, dengan rincian kemenangan 3-2 atas Turki, tiga set langsung mengalahkan Bulgaria, dan terbaru sukses menjinakkan Jerman 3-0.

Seperti saat berhadapan dengan Turki dan juga Bulgaria, Jepang tampil penuh pesona.

Serangan tim yang dilatih Coach Masayoshi Manabe itu tajam, pertahanannya rapat. Tak ada pemain yang malas gerak atau mager.

Kapten tim Jepang Sarina Koga menjadi pendulang poin terbanyak, 20, yakni 16 attack, dua block, dan dua ace.

Sejauh ini, pevoli yang juga berstatus sebagai istri dari Yuji Nishida ini  membukukan 64 poin. Pevoli yang berposisi sebagai outside hitter ini memuncaki daftar Top Skor VNL 2024 sementara.

Di posisi kedua dihuni rekan setimnya yang juga adik dari Yuki Ishikawa, Mayu Ishikawa. Dia mengumpulkan 47 poin.

Baca juga: Jadwal VNL 2024 Putri Live Moji TV Gratis: Tandem Megawati Main, Ada Jepang vs Jerman

Pasca pertandingan, middle blocker Jepang, Airi Miyabe membocorkan rahasia kesuksesan timnya menaklukkan Jerman.

"Semua pemain di tim ini diminta selalu siap kapan pun dimainkan. Entah itu hanya untuk servis saja, blok, apa pun. Pemain di bench pun harus ikut fokus ke pertandingan," tutur Airi dikutip dari laman VolleyballWorld.

Di pertandingan selanjutnya, konsistensi Jepang akan diuji oleh Polandia, Minggu (19/5/2024).

Rekap Hasil VNL 2024 Putri

Selasa, 14 Mei 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat