androidvodic.com

Eks Pelari Jarak Jauh Indonesia Triyaningsih Hadir di Acara New Balance Celebrate Grey Days 2024 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Mantan atlet putri jarak jauh Indonesia, Triyaningsih turut hadir dalam Acara New Balance Celebrate Grey Days 2024 yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Triyaningsih yang hadir sebagai Brand Ambassador New Balance mengaku senang bisa ikut serta dalam ajang ini.

Pasalnya, dalam kegiatan ini dirinya juga bisa bertemu dengan komunitas lari yang mempunyai tujuan menyehatkan diri.

“Kalau saya senang banget ya bisa gabung di acara new balance Grey Days hari ini karena memang ini salah satu event yang bisa menyatukan kita para pecinta lari termasuk orang-orang yang NB lovers juga, Jadi kita bisa sama-sama untuk hidup sehat dengan cara berlari di acara NB ini,” kata Triyaningsih.

Lebih lanjut dalam acara ini, Triyaningsih yang sudah lama menggunakan produk New Balance membeberkan bahwa sepatu lari keluaran NB menang sangat layak bagi para pelari pemula hingga atlet profesional seperti dirinya.

“Kalau keunggulan New Balance itu dia lentur, stabil karena sesuai dengan namanya News Balance jadi untuk kseimbangan. Kalau teman-teman yang merasa perlu stabil lagi kakinya bisa coba NB itu tersedia dari pemula sampai pro,” terangnya.

Sementara itu, Martina Harianda Mutis selaku Brand Marketing GM, SEA - MAP Active menjelaskan bahwa perayaan Grey Days ini juga turut dilakukan di seluruh dunia.

Grey Days adalah yaitu momentum penghormatan atas signature colour dan legacy New Balance yang terus berekspresi dan berinovasi dengan koleksi serba abu-abu.

Perayaan ini telah menjadi annual event di sejumlah negara, termasuk Indonesia dan akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2024. Di tahun ini, sebagai penghormatan terhadap signature colour-nya, New Balance juga merilis sebuah film pendek berjudul "Grey Days".

“Hari ini adalah puncak campaign grey days itu adalah global campaign dari Amerika sampai seluruh pasifik kita semua merayakan. Harinya sebenarnya tanggal 15 Mei tapi kita baru merayakan tanggal 17 dan hari ini,” ujar Martina.

“Untuk pesannya lebih ke Grey Day adalah signature celebrations untuk highlight grey colorway, jadi semua koleksi kita warnanya itu grey. Itu Cuma ada rilis di bulan Mei,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat