androidvodic.com

Mike Trees Turut Perkenalkan Pakaian Olahraga yang Dibuat Dengan Sport Science - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Atlet lari profesional asal Inggris, Mike Trees turut memperkenalkan produk pakaian olahraga yang dibuat dengan panduan sport science, SA1NT Layers.

Pakaian olahraga SA1NT layers ini dikatakan Mike kerap dikenakan para atlet selama latihan, kompetisi, dan pemulihan.

Pakaian ini dirancang untuk memberikan berbagai manfaat melalui kain kompresi dengan rajutan melingkar dan bertingkat yang telah berevolusi.

“Pakaian olahraga kompresi melibatkan beberapa mekanisme, termasuk peningkatan sirkulasi darah, pengurangan osilasi otot, peningkatan propriosepsi, regulasi termal, dan dukungan otot. Semuanya berpotensi meningkatkan performa atlet dan membantu pemulihan,” kata Mike Trees usai konferensi pers produk Ortuseight dan SA1NT Layers di Atria Gading Serpong, Tangerang, Jumat (17/5/2024).

“Pakaian ini juga sangat baik di cuaca panas seperti di Indonesia. Ini juga sangat ringan dan dilengkapi juga dengan teknologi antibacterial,” terangnya.

Produk pakain olahraga asal Australia ini juga bekerja sama dengan PT Vita Nova Atletik yang membuat produk Ortuseight.

Produk SA1NT Layers di Indonesia yang ditawarkan antara lain run cap, t-shirt, dan berbagai kebutuhan sportswear lainnya, dengan produk unggulan berupa performance compression.

Harga produk SA1NT Layers berkisar antara Rp.299.000 untuk run cap hingga Rp.1.999.000 untuk produk compression.

Arif Prijadi Wirawan, CEO PT Vita Nova Atletik yang mengambil keputusan untuk memasarkan produk Sa1nt Layers dengan tujuan agar kualitas produk sekelas ini dapat dirasakan oleh penikmat olahraga di Indonesia.

“Harapan saya, Sa1nt Layers sebagai performance apparel kelas dunia yang pula di develop oleh atlet kelas dunia, bisa menjadi pilihan yang dapat membantu atlet di Indonesia dalam berlatih, bertanding dan recovery dengan secara maksimal,” harapnya.

Sementara itu, Mike Trees adalah seorang atlet profesional selama lebih dari 20 tahun, yang memenangkan berbagai gelar internasional.

Mike sekarang bekerja sebagai konsultan atlet, di mana dia telah menawarkan keahliannya dalam pelatihan dan fisiologi kepada banyak atlet Olimpiade dan Juara Dunia.

Prestasi olahraga Mike meliputi 5 gelar Kejuaraan Dunia Master (WMG 1.500m 2013 dan WMA 10.000m 2004, ITU Sprint Triathlon 2012, ITU Aquathlon 2012 & 2013).

Ia juga merupakan pemegang rekor mil sepanjang masa British Masters (M50). Sebelumnya Mike memegang rekor Inggris untuk Ironman (Ironman Jepang 1994 8 jam 52 menit) dan memiliki 9 Kejuaraan Triathlon dan Duathlon Nasional (Inggris dan Jepang 1991-2002).

Mike adalah Asisten Manajer Tim Triathlon Elite Inggris 2005, dia juga Manajer Tim Duathlon Elite Inggris 2008. Pelatih Pribadi dan Konsultasi Olahraga dan Pengajar di Universitas, 1996-2001.

Pelatih kepala Tim Triathlon Teikei, Jepang, melatih banyak atlet profesional termasuk, Kiyomi Niwata (Olimpiade), Hirokatsu Tayama (Olimpiade), Chiharu Chiba, Masahiro Matsumaru (juara triathlon jarak jauh Jepang). 1991-1996 Pelatih Kepala Tim Triathlon Nicos (Melatih 3 Juara Nasional).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat